Kasat Lantas Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : "Bersatu Melawan Virus Covid-19"

Kasat Lantas Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : "Bersatu Melawan Virus Covid-19"

Sabtu, 28 November 2020, 12:27 PM

 

Kasat Lantas Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. : "Bersatu Melawan Virus Covid-19"

PATROLIBINS.CO.ID, KABUPATEN BEKASI - Hidup Sehat adalah Dambaan kita Semua, terlebih ditengah Covid-19 ini,  tentunya kita tidak mau   terkena Virus Corona, tetapi bagaimana kita yang  tetap harus beraktivitas Kerja? maka diperlukan kepatuhan pada diri kita sendiri untuk tetap menjaga Kesehatan diri kita dengan mengikuti Protokol Kesehatan.


Beberapa hari yang lalu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra S.IK, M.Si bersama Kasat Lantas Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. melakukan beberapa giat upaya pencegahan Virus Corona, dengan selogan "Bersatu Melawan Virus Covid-19"


Kasat Lantas Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si, kepada Media PATROLIBINS.CO.ID, Sabtu, 28/11/2020 mengatakan, kita mengadakan pencegahan Virus Corona, untuk memutus mata rantai Virus Corona, di Sektor transportasi, seperti di stasiun Kereta Api di Cikarang Bekasi.


Para petugas kepolisian memberikan himbauan kepada para calon penumpang mereka yang mau berangkat dan juga penumpang yang baru tiba di stasiun Cikarang. Agar mematuhi Protokol kesehatan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak, untuk memutus mata rantai Virus Corona.


Kita juga memberikan Masker, lanjut Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si, bagi penumpang yang tidak memakai masker, dan mereka yang tidak memakai masker kita tegur dan ingatkan agar memakai Masker


Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat  selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M, karena keluarga kita menanti dirumah, tutup Ojo Ruslani. (+)+


TerPopuler