Kasat lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si, Berbuat Sesuatu, Ini Beritanya -->

Kasat lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si, Berbuat Sesuatu, Ini Beritanya

Sabtu, 28 November 2020, 6:47 AM

 

Kasat lantas  Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si, Berbuat Sesuatu, Ini Beritanya

PATROLIBINS.CO.ID, BEKASI - Rasa keperdulian terhadap sesama manusia adalah suatu hal yang baik dan sesuai apa yang diajarkan Agama. Dan kita yang hari ini masih diberikan nafas kehidupan masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menjalaninya untuk melakukan hal hal yang baik.


Media Online Patrolibins berkesempatan untuk mengintip giat dari Kasat Lantas Polres Metro Bekasi,  AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si dengan panggilan akrabnya Pa Ojo, yang setiap hari Jumat melaksanakan giat Sosial, yang diberi nama Jumat Berkah.


Hari Jumat ini, 20/11/2020, sasaran yang mau di datangkan AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. seorang bapak yang hidupnya Sendiri berumur 70 Tahun, tinggal di Desa Cicau Cikarang Pusat Bekasi, bernama Walim berbadan kurus


Sambil duduk santai, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, mengatakan " Kegiatan Jumat Berkah Hari ini, saya tadi menyambangi rumah Pa Walim yang mengalami stroke sudah 8 bulan setelah ditinggal istrinya, Bp Walim  tinggal di sebuah kandang yang tidak layak ditempati manusia.


Melanjutkan ceritanya, kami datang memberi Kasur, Tikar, serta Kelambu tidak lupa makanan dan memberikan semangat kepada Bp Walim. adapun kegiatan Jumat Berkah  Ini sebagai rasa Kepedulian dan sebagai bentuk perhatian Polantas Polres Metro Bekasi, kepada sesama sebagai umat manusia ciptaan Tuhan, jadi jangan berpikir yang lain, jadi mari kita berbuat baik.


Pa Walim tidak menyangka kalau kami mau datang, dia senang dengan kedatangan kami ke rumahnya, tutup AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si 




TerPopuler