SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2020, IMO-Indonesia Segera Gelar Webinar Protokol Kesehatan -->

SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2020, IMO-Indonesia Segera Gelar Webinar Protokol Kesehatan

Jumat, 27 November 2020, 7:13 PM

 

SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2020, IMO-Indonesia Segera Gelar Webinar Protokol Kesehatan

PATROLI BINS.CO.ID, JAKARTA | Gelaran Pilkada ditengah pandemi COVID-19 yang akan segera berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020 telah menjadi atensi IMO-Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan hajat besar di 270 Daerah.


IMO-Indonesia melalui Dewan Pimpinan di Wilayah hadir membuka ruang komunikasi publik dengan melakukan webinar protokol kesehatan, ujar Yakub Ismail ketua umum IMO-Indonesia, Jumat 27/11/20 di Jakarta.


Yakub juga menunturkan bahwasanya gelaran webinar perdana tersebut bakal dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Nusa Tenggara Timur pada hari sabtu 28/11/20 besok pada pukul 14.00 WIB.


Adapun kegiatan itu juga telah mendapat respon yang baik dari Dewan Penasehat dan Pembina IMO-Indonesia dan Insya Allah akan turut hadir dan menyampaikan sambutannya besok.


Untuk itu, dihimbau kepada pengurus DPP dan DPW serta seluruh anggota IMO-Indonesia untuk dapat ambil bagian dalam kesempatan webinar protokol kesehatan yang digelar besok siang


Mari bersama sama kita dapat kawal penerapan protokol kesehatan pilkada serentak serta turut mensukseskannya dengan menjaga kondusifitas di wilayah, Ajak ketua umum IMO-Indonesia


Kegiatan webinar tersebut mendapat respon yang luar bisa dari Provinsi NTT, dan hal tersebut dapat terlihat hadirnya para pemangku kebijakan yang akan turut ambil bagian sebagai Narasumber yang diantaranya ;

- Ketua KPU Provinsi NTT, Thomas Dohu, S.HUT., M.Si, 

- Ketua Bawaslu NTT, Thomas Mauritius Djawa

- Asisten I Pemerintahan Setda NTT (mewakili Gubernur NTT), Drs. Benyamin Lola, M.Pd.

- Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya

- Pjs. Bupati Sabu Raijua, Ir. Fredi Kapitan

- Pjs. Bupati Ngada, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd.

- Pjs. Bupati Sumba Barat, Drs. Samuel Pakereng

- Pjs. Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, M.M.


"Giat webinar besok juga akan memberikan E-Certifate serta Doorprize. Dan sebagaimana yang dilaporkan bahwa DPW IMO NTT juga mendapat support dari PKBM Bintang Flobamora dan Bank NTT. Ungkap Yakub".


Kiranya giat yang diinisiasi DPP tersebut juga akan dilaksanakan oleh DPW IMO-Indonesia di berbagai wilayah yang saat ini tengah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak guna terselenggaranya webinar protokol tersebut.


Semoga apa yang menjadi giat IMO-Indonesia diseluruh wilayah menjadi manfaat positif sebagai upaya preventif dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini, sehingga sukses Pilkada serentak yang kita harapkan dapat berbanding lurus dengan kesehatan seluruh masyarakat dalam pelaksanaannya nanti. Tutup Yakub.


Sementara itu, Binsar Manurung Bendahara DPW IMO-INDONESIA Jawa Barat, sangat mengapresiasi atas program Webinar Protokol Kesehatan yang dilaksanakan DPP IMO-INDONESIA bersama DPW IMO-INDONESIA NTT, semoga dapat  berjalan dengan lancar dan sukses dan begitujuga untuk Pilkada tanggal 9/12/2020, singkat Binsar. (*)

TerPopuler