Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Lakukan Sidak Di Terminal Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Lakukan Sidak Di Terminal Bekasi

Selasa, 17 November 2020, 10:08 PM

 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Lakukan Sidak Di Terminal Bekasi

PATROLI BINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Dalam rangka peninjauan keadaan Terminal Bekasi di era Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB), Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto lakukan sidak di terminal Bekasi, Selasa (17/10/20).


Dalam sidaknya Tri Adhianto melihat dan menyapa langsing beberapa pengguna jasa terminal, pria yang biasa di sapa Mas Tri ini melihat sebagian besar para pengunjung sudah mentaati protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Menggungakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak).


Wakil Wali Kota Bekasi bertemu dengan Muhtar (Kepala Uptd Terminal Induk), Acim Mulyana selaku pengendali operasional terminal induk Kota Bekasi, dan beberapa Kasie dalops dari Dinas Perhubungan.


Kasie Dalops Bambang Normawan Putra mengatakan setiap bus yang beroprasi diterminal dikenakan peraturan pembatasan jumlah penumpang, yaitu kapasitas 50%, dan kewajiban menggunakan masker bagi setiap pengguna jasa bus Terminal Bekasi.


Meski terminal sudah beroprasi, akan tetapi protokol kesehatan tetap diberlakukan secara ketat, kedatangan Wakil Wali Kota Bekasi ke terminal bukan hanya peninjauan, melainkan memerintahkan petugas yang ada diterminal untuk melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap bus yang akan beroprasi.


"Saya meminta kepada petugas terminal agar melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap bus, bagian luar dan dalamnya, agar bus tetap steril dan pengunjungpun merasa aman dan nyaman," Ujar Tri. (*)



TerPopuler