WAKIL WALIKOTA BEKASI BUKA PENGANUGERAHAN INOVASI PERANGKAT DAERAH -->

WAKIL WALIKOTA BEKASI BUKA PENGANUGERAHAN INOVASI PERANGKAT DAERAH

Kamis, 26 November 2020, 5:48 PM
WAKIL WALIKOTA BEKASI BUKA PENGANUGERAHAN INOVASI PERANGKAT DAERAH


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI
-Pembukaan penganugerahan inovasi perangkat daerah bekasi Innovation week tahun 2020 yang berjalan pada hari kamis 26 November 2020 bertempat di Ballrom Hotel Santika Kota Bekasi berjalan dengan khidmat dan dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Kamis,(26/11/20).


Pandemi covid-19 tidak menghalangi Pemerintah Kota Bekasi dalam mengujur peestasi. Hal tersebut terlihat dari apresiasi Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri bersama Kementrian / Lembaga terkait memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bekasi melalui penyelenggaraan lomba inovasi daerah dalam rangka persiapan adaptasi New Normal Life yang allhamdulillah mampu menjadi juara pertama dalam kategori sketor pelayanan terpadu satu pintu dan juara favorit.


Lahirnya Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah telah memberikan harapan besar terhadap upaya peningkatan kemandirian daerah yang berimplikasi pada pelaksanaan pelayanan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat ke arah yang lebih baik.


“Kita sadar akan selalu sedia memberikan pelayanan yang ramah, sopan dan santun kepada warga kita, kita sudah sangat berbangga pemerintahan Kota Bekasi selama ini mendapatkan penghargaan pelayanan yang berkualitas.” pungkas Tri.


Terselenggaranya penilaian inovasi perangkat daerah Bekasi Innovation week  bertujuan untuk meningkatkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Kecamatan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga Masyarakat Kota Bekasi.


Turut Hadir, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Inovasi Daerah BPP Kemendagri RI Matheos Tan, Direktur Pusat pengembangan kawasan strategis dan sistem inovasi BPPT RI Iwan Sudrajat, Kepala BP2D Provinsi Jawa barat Linda Al Min, Dewan Juri serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah se-Kota Bekasi. Adv (*)



TerPopuler