KAPOLRES PANIAI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT BINMAS DAN PENGUKUHAN KABAG REN POLRES PANIAI

KAPOLRES PANIAI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT BINMAS DAN PENGUKUHAN KABAG REN POLRES PANIAI

Minggu, 06 Desember 2020, 11:05 AM
KAPOLRES PANIAI PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT BINMAS DAN PENGUKUHAN KABAG REN POLRES PANIAI


PATROLIBINS.CO.ID, JAYAPURA
– Pada hari Jumat Tanggal 4 Desember 2020, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Paniai telah dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag OPS, Kasat Binmas dan Pengukuhan Kabag Ren Polres Paniai yang dipimpin oleh Kapolres Paniai AKBP. Naomi Giay.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Paniai AKP. M. Marpaung, para Perwira  beserta Personel Polres Paniai.


Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Kabag Ops Polres Paniai AKP Teguh Santoso, S.Sos yang menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Pola Papua, Dankie 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Papua AKP Barnabas, SH yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Paniai, Kanit 3 Subditgakkum Ditlantas Polda Papua IPTU Yulius Harikatang  yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Paniai serta Kasat Binmas Polres Paniai AKP Mansur, SE yang dikukuhkan PS. Kabag Ren Polres Paniai.


Dalam arahnya Kapolres Paniai mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) bukanlah hal yang baru di lingkungan Polri (Polres Asmat) melainkan hal yang biasa  dan harus dilakukan sebagai bagian dari Siklus Manajemen Sumber daya Manusia dalam Organisasi. Selain sebagai implementasi Tour of duty dan tour of area dalam  rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri.


Terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Paniai saya harap komunikasi kita tetap terjaga dan untuk pejabat yang baru saya harap dapat langsung menyesuaikan dengan tugas-tugas yang akan kita hadapi kedepan. Serah terima Jabatan yang Kita laksanakan saat ini dilakukan dengan secara sederhana saja, sesuai dengan petunjuk pimpinan tertinggi agar tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa-masa pandemi Covid-19. (*)


TerPopuler