Sambut Damai Kasih Natal, Satgas Yonif 642 Laksanakan Ibadah Bersama dan Bagikan Alkitab -->

Sambut Damai Kasih Natal, Satgas Yonif 642 Laksanakan Ibadah Bersama dan Bagikan Alkitab

Selasa, 15 Desember 2020, 8:32 AM


Sambut Damai Kasih Natal, Satgas Yonif 642 Laksanakan Ibadah Bersama dan Bagikan Alkitab


PATROLIBINS.CO.ID, BENGKAYANG
- Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2020, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Pos Kout dan Pos Koki SSK II Jagoi Babang dibawah pimpinan Mayor Inf Fendi Puthut melaksanakan ibadah bersama dan memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja Perhimpunan Injili Baptis Indonesia (GPIBI) Siding, Kec. Siding, Kab. Bengkayang, Kalbar, Minggu (13/12/2020).


Menurut Wadansatgas Yonif 642 Mayor Inf Fendi Puthut, sumbangan Alkitab diberikan dalam rangka mendukung kegiatan Natal di GPIBI Siding. “Dalam menyambut Natal, kami Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas memberikan sumbangan berupa Alkitab kepada GPIBI Siding. Kami berharap semoga bermanfaat bagi Jemaat dalam menyambut perayaan Hari Raya Natal,” jelasnya.


Selain memberikan bantuan Alkitab, Pos Kout Jagoi babang juga melaksanakan karya bakti dalam menyiapkan Ibadah Natal. “Terlihat beberapa pengurus Gereja saling bantu membantu bersama personel Satgas dalam menyiapkan pohon Natal,” ungkapnya.


Pendeta GPIBI Siding Bapak Evangelis Libui merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonif 642/Kapuas dalam mendukung perayaan Natal. “Kami dari GPIBI Siding mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas,” ucapnya.


Sementara itu, Dansatgas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kab. Sanggau, Kalbar, mengatakan bahwa personelnya akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan mendukung setiap kegiatan, baik itu kegiatan keagamaan, karya bakti maupun pengobatan.

255

“Disamping tugas pokok kami menjaga perbatasan, kami juga akan berupaya 1untuk membantu masyarakat dan mendukung setiap kegiatan bersama masyarakat. Kedepan kami berharap akan semakin menumbuhkan rasa ikatan hubungan yang kuat antara TNI dan Rakyat. Itulah yang kami harapkan,” tutur Letkol Inf Alim Mustofa. (*)

TerPopuler