SELAMAT...WAKIL WALI KOTA BEKASI RESMIKAN POS RW SIAGA DI RW 07 MUSTIKASARI -->

SELAMAT...WAKIL WALI KOTA BEKASI RESMIKAN POS RW SIAGA DI RW 07 MUSTIKASARI

Sabtu, 12 Desember 2020, 5:04 AM
SELAMAT...WAKIL WALI KOTA BEKASI RESMIKAN POS RW SIAGA DI RW 07 MUSTIKASARI


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI
- Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), yaitu program Tiga Pilar, Sinergisitas Pemerintahan, TNI dan POLRI, yaitu program RW Siaga, Pemerintahan bertanggungjawab panggulangan bencana, TNI penanggulangan ketahanan Pangan, Polri penanggulangan Zero Kriminal.


Oleh karenanya Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi turut serta memberi suport kepada setiap RW yang mau bersinergi dalam mewujudkan program RW Siaga tersebut.


Salah satu tindak nyata pemberian support, Wakil Wali Kota didampingi Camat Mustikajaya dan Lurah Mustikasari meresmikan Pos RW Siaga RW 07 Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Jumat (11/12).


Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan  beberapa program ketahanan pangan yang telah berjalan di RW Siaga, Program keamanan lingkungan, dan adanya sinergisitas satgas covid lingkungan dengan pihak Dinas Kesehatan (PUSKES) di RW sebagai tim penanggulangan wabah covid dilingkungan.


"Jadi ketahanan pangan yang saya sudah saya temui di RW yang saya kunjungi Diantaranya, Budidamber Lele atau teknik kolam terpal lele, sayur mayur hidroponik, ternak magot, dan banyak lainnya," Pungkas Tri Adhianto.


Tri Berharap antusias warga dalam mewujudkan program RW Siaga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, dalam hal ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Sejahtera dan Ihsan. (*)



TerPopuler