WAKIL WALI KOTA BEKASI SENAM SEHAT BERSAMA WARGA RW 32 PEJUANG MEDAN SATRIA -->

WAKIL WALI KOTA BEKASI SENAM SEHAT BERSAMA WARGA RW 32 PEJUANG MEDAN SATRIA

Senin, 14 Desember 2020, 4:18 PM

 

WAKIL WALI KOTA BEKASI SENAM SEHAT BERSAMA WARGA RW 32 PEJUANG MEDAN SATRIA

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono senam sehat bersama warga RW 32 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Minggu (13/12). 


Turut hadir Babinsa Pejuang, Babinkambtibmas Pejuang, Ketua FK RW ( Bpk Pono ), Ketua RW 032 ( Bpk syaiful ), Kasi Kesos Pejuang ( Bu Retno ), Sekel Kelurahan Pejuang ( Pak Endang ), Karang Taruna dan Warga RW 032.


Senam sehat yang diadakan warga setempat sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME, dan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi khususnya Bang Pepen Mas Tri Adhianto.


Rasa Terimakasih tersebut diucapkan atas perhatian dari pemerintah yang telah memperbaiki jalan umum yang telah lama rusak dan perbaikan tanggul kali yang selama ini selalu menyebabkan banjir jika musim penghujan turun.


"Saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian Pemerintah Kota Bekasi yang telah memperbaiki jalan umum Perum Griya Harapan Permai, dan telah memperbaiki Tanggul Kali di Perumahan kami, " Pungkas Syaiful Ketua RW 32 pejuang"


Dalam sambutan Tri mengungkapkan semoga segala upaya yang telah diberikan Pemerintah Kota Bekasi dapat memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kemaslahatan warga Kota Bekasi. 


Tentunya Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi, agar terciptanya visi misi Kota Bekasi Yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan.(*) 


TerPopuler