Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Resmikan Sekretariat RW 12 kelurahan Perwira -->

Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Resmikan Sekretariat RW 12 kelurahan Perwira

Sabtu, 19 Desember 2020, 8:14 PM

Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Resmikan Sekretariat RW 12 kelurahan Perwira

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama Sekcam Bekasi Utara Siti Wachidah dan Lurah Perwira Isma Yuslianti meresmikan Kantor Sekertariat RW 12 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, sabtu (19/12). 


Peresmian tersebut dirangkai dengan audiensi warga RW 12 dengan Wakil Wali Kota Bekasi terkait keluhan warga masyarakat yang ada dilingkungan RW 12 Kelurahan Perwira. 


Keluhan yang disampaikan oleh Subeno selaku Ketua RW 12 ialah permasalahan sampah dan penyumbatan kali yang menyebabkan banjir tatkala musim penghujan tiba.


Tri Adhianto menanggapi terkait permasalahan tersebut, Tri berjanji akan mencoba mengatasi permasalah tersebut dengan mendatangkan tim dari dinas-dinas terkait untuk mensurvey titik permasalahan tersebut. 


"Untuk menanggulangi permasalahan banjir ini, nanti akan dicoba dikomunikasikan dengan dinas-dinas terkait, saya akan kirim orang untuk mensurvey titik lokasi penyumbatan pada kali tersebut," Pungkas Tri Adhianto. 


Tentunya Pemerintah akan terus berupaya melakukan yang terbaik demi kebaikan dan kemaslahatan warga masyarakat Kota Bekasi, demi terciptanya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, ihsan, Kotaku. (*)



TerPopuler