Yadi Cahyadi, SH : Kejari Kota Bekasi Mendukung Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Pusat. -->

Yadi Cahyadi, SH : Kejari Kota Bekasi Mendukung Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Pusat.

Jumat, 11 Desember 2020, 7:05 PM

 

Yadi Cahyadi, SH : Kejari Kota Bekasi Mendukung Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Pusat

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI -Mahasiswa Kota Bekasi dari berbagai kampus yang menamakan diri Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GRASI) memperingati hari Anti Korupsi se Dunia dengan melaksanakan aksi demo di depan Kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kota Bekasi di Jalan Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020).


Aksi demo yang dipimpin Korlap Wawan Bahry dan Jendral Lapangan Dicky Arman itu mengambil thema demo peringatan hari Anti Korupsi se Dunia tahun 2020, hari ini "Korupsi Bukan Bahan Candaan , Katakan Tidak Benalu Sangat Pusaka Pada Tiang Bendera Merah Putih, ".


Menurut Korlap Wawan Bahry dan Jendral Lapangan Dicky Arman, bahwa korupsi adalah tindakan penyelewengan atau penyalahgunaan uang negara (pemerintahan, perusahaan dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain. Maka jika tindakan korupsi yang dilakukan oleh oknum dipemerintahan Kota Bekasi adalah suatu tindakan yang sangat merugikan masyarakat. 


Sementara itu, Kasi Intelejen Kejari Kota Bekasi Yadi Cahyadi,SH saat penerima aspirasi mahasiswa menyatakan tekad keluarga besar Kejari Kota Bekasi mendukung program pemberantasan korupsi pemerintah pusat. 


Yadi Cahyadi, SH juga menunjukkan bukti-bukti tentang sikap serius pihak Kejari Kota Bekasi menegakkan hukum, termasuk dalam hal pemberantasan korupsi di Kota Bekasi. Karena selama dua bulan terakhir, ada DPO burunan korupsi telah ditangkap dan dimasukkan LP Bulak Kapal Bekasi Timur untuk menjalani hukuman. 


"Termasuk DPO Gatot Sutejo, kami pihak Kejari Kota Bekasi saat ini sedang mengejar dan akan segera menangkap. Karena itu, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui keberadaan DPO Gatot Sitejo diharapkan dapat memberikan info kepada Kejari Kota Bekasi," Tutup Yadi Cahyadi, SH. +(+)+












TerPopuler