Ini Tanggapan KP Norman, Terkait Calon Kapolri Yang Baru

Ini Tanggapan KP Norman, Terkait Calon Kapolri Yang Baru

Rabu, 13 Januari 2021, 2:01 PM

 

Ini Tanggapan KP Norman, Terkait Calon Kapolri Yang Baru

PATROLIBINS.CO.ID, JAKARTA - Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro  yang Sekarang mendapatkan  penugasan sebagai Komisaris di BUMN PT Berdikari Meubel Nusantara dan juga Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa), memberikan tanggapannya terkait calon Kapolri yang baru kepada Media Online patrolibins.co.id, Jakarta, 12 /1/2021.


Saya punya perkiraan calon Kapolri yang baru pengganti Jendral Azis, adalah Komjen Listyo Sigit Prabowo, kata KP Norman yang juga sebagai Pembina Peguyuban Sastra Jendra Hayuningrat.


Kenapa yang dipilih Komjen Listyo Sigit Prabowo ? Yaa karena beliau seorang yang mempunyai sosok dan figur yang  bisa membawa kepolisian semakin disukai rakyat, ujar KP Norman


Lebih lanjut KP Norman mengatakan Komjen Sulistyo saya yakin mampu mengemban Roda estafet dari pendahulunya, mengikuti jejak Sukses Pak Tito dan Pak Azis yang dikenal tegas dan terukur


Komjen Sulistyo sosok yang tidak Neko -neko dan mampu mengemban tugas dengan baik dalam situasi yang penuh tantangan sekalipun.


Semasa Komjen Sulystyo  berpangkat Kapten( Kapolsek Duren Sawit)  sudah bergabung dengan peguyuban Sastro Jendro dibawah pimpinan KPH Daru diryo penasehat spritual Karaton Surakarta.


Pada tahun 1974 Kapolri dari agama Kristiani, setelah 40 tahun  diera Presiden Jokowi maka ini yang ke Dua Kapolri dari Agama Nasrani . Jokowi adalah Merah Putih sejati, pungkas KP Norman. (BM)

TerPopuler