MUTASI PEJABAT PEMKOT BEKASI DILAKUKAN DI KANTOR KECAMATAN JATISAMPURNA -->

MUTASI PEJABAT PEMKOT BEKASI DILAKUKAN DI KANTOR KECAMATAN JATISAMPURNA

Senin, 04 Januari 2021, 9:23 PM
MUTASI PEJABAT PEMKOT BEKASI DILAKUKAN DI KANTOR KECAMATAN JATISAMPURNA


PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI
- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melantik para pejabat Pemerintah Kota Bekasi dalam Mutasi dan Rotasi pejabat dilingkup Esselon II, III dan IV. Hadir,  Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Saerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty bertempat di Kantor Kecamatan Jatisampurna.



Esselon II Lingkup Pemerintah Kota Bekasi yang dilantik pada hari ini, diantaranya ;


1. Nadih Arifin menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Bekasi


2. Dwi Andyarini menjabat sebagai Asisten Daerah III


3. Supandi Budiman menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan SDM


4. Abdul Iman menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian


5. Alexander Zulkarnaen menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.



Selanjutnya, jumlah Esselon III yang dilantik yakni 2 pejabat di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan untuk Esselon IV sebanyak 20 pejabat.



Wali Kota Bekasi dalam arahannya usai melantik mengatakan bahwa sebuah amanah baru dalam menjabat yang harus mempertanggung jawabkan sumpah pada saat dilantik, kinerja yang harus terus berkoordinasi agar kerja tuntas yang perlu di tanamkan di diri masing masing. 



"Saling keterkaitan satu sama lain dari setiap instansi agar saling berkoordinasi dan pentingnya responsif kepada warga mengenai aduan aduan dan apa saja kebutuhan untuk kepentingan masyarakat, terutama di bidang pelayanan jangan sampai menunda dan bertele tele untuk pelayanannya" ujar Wali Kota.



Wali Kota Bekasi juga sempat menyampaikan kinerja baik untuk Kepala BPKAD (Supandi Budiman) yang memaksimalkan peran kerja untuk menormalisasikan keuangan daerah, dan akan memasuki masa pensiunnya serta membantu di Staf Ahli Wali Kota agar tidak terlalu berat dalam jabatan memasuki masa pensiunnya.



"Saya juga mengharapkan untuk para pejabat yang telah dilantik hari ini, agar lebih tanggap dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi di amanahnya, dan membantu menyukseskan program dari Visi Misi Kota Bekasi. " ujar Wali Kota.(*)





TerPopuler