Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal Bantu Pengobatan Anak Penderita Kanker Di Bekasi, Hari Ini Bawa Kerumah Sakit. -->

Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal Bantu Pengobatan Anak Penderita Kanker Di Bekasi, Hari Ini Bawa Kerumah Sakit.

Rabu, 06 Januari 2021, 3:45 PM

 

Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal Bantu Pengobatan Anak Penderita Kanker Di Bekasi, Hari Ini Bawa Kerumah Sakit.

PATROLIBINS.CO.ID, KOTA BEKASI - Harlan Fadillah (14) anak Bapak Rohili yang mengalami sakit Kanker dan sudah terjadi pembengkakan dibahu kanannya warga Kp.Cibitung RT 04/ 05 Kel.Pedurenan Kec.Mustikajaya Kota Bekasi ,yang sebelumnya dijenguk Wakapolres Metro Bekasi AKBP Alfian Nurrizal S.IK,M.Hum, Kamis (31/12/2020) kembali di jenguk Wakapolres.


Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal S.IK,  M.Hum didampingi  Kapolsek Bantar Gebang Kompol Alam Nur, SH , Wakapolsek AKP Fatholi bersama Kanit Binmas, Kanit Lantas dan Kanit Intel Polsek Bantargebang serta Tim Urkes Polres Metro Bekasi Kota  melakukan kunjungan ke rumahnya Bapak Rohili  Selasa (05/01/2020) Siang.


"Kunjungan ini untuk melakukan tindakan medis kepada anak kita Harlan Fadillah, Dia akan kita rawat di rumah sakit Awal Bros yang sudah siap menerima dan merawat untuk tindakan medis terhadap penyakit kanker yang dialaminya," ujar Wakapolres.


Diberitakan sebelumnya kondisi Harlan Fadillah menyita perhatian Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal S.IK, M.Hum, Mantan Kapolres Jember ini langsung berinisiatif membantu Harlan Fadillah untuk mendapatkan perawatan medis guna menyembuhkan Kanker yang sudah dialami selama 6 bulan hingga menggerogoti bahu kanannya menjadi membengkak.


Wakapolres langsung datang ke kediaman Harlan Fadillah, kedatangannya disambut orang tua Harlan Fadillah bapak Rohili yang sehari -harinya bekerja sebagai satuan pengaman (Satpam) di salah satu perusahaan di Mustika Jaya, Kamis (31/12/2020).


Untuk selama ini sudah banyak dermawan dan relawan-relawan maupun ormas -ormas yang sudah datang kerumah kediamannya untuk menjenguknya dan  memberikan bantuan sekedarnya karena beritanya sudah banyak beredar di medsos sehingga banyak orang yang dapat informasinya. (*)

TerPopuler