Zainul Miftah : Di Setiap Kelurahan Dibuat Karantina Dan Masyarakat Diberikan Makanan Bergizi -->

Zainul Miftah : Di Setiap Kelurahan Dibuat Karantina Dan Masyarakat Diberikan Makanan Bergizi

Sabtu, 30 Januari 2021, 8:33 PM

 

Zainul Miftah : Di Setiap Kelurahan Dibuat Karantina Dan Masyarakat Diberikan Makanan Bergizi

PATROLI BINS, KOTA BEKASI -  Dinyatakan positif terpapar Covid 19, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 H.Zainul Miftah mengaku menjalani isolasi mandiri selama tiga Minggu di rumah.


Pria yang mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini mengungkapkan selama menjalani proses pemulihan dirinya terus mengkonsumsi  makanan yang bergizi serta minuman yang sehat dan setiap pagi olah raga ringan setelah itu berjemur di bawah terik matahari pagi.


"Iya makanan dan minuman menyehatkan  tentunya yang saya konsumsi dan olahraga ringan. Meski saya sempat mengalami drop. Alhamdulillah kini sudah kembali beraktifitas setelah hasil Swab tes dinyatakan Negatif,"tutur H. Zainul Miftah.Sabtu (30/1/2021).


"Sempat saya kecewa dengan pihak Puskesmas Jatibening yang terlalu lama memberikan hasil Swab tes ke saya. Masa 3 hari ngasih hasil Swab nya,"sambung pria yang akrab disapa Bang Zain ini.


Dirirnya juga menyinggung, seharusnya Pemerintah tidak hanya menghimbau pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan saja. Seharusnya bagaimana masyarakat diajak untuk mengkonsusmi makanan yang sehat untuk meningkatkan imunitas.



"Karena bahaya virus kan bukan hanya Covid 19. Harusnya digencarkan himbauan pada masyarakat untuk hidup sehat dengan pola makan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas,"ucap HZM.


Selain itu, HZM meminta pemerintah daerah membuat Zona Karantina di setiap Kelurahan bagi yang terpapar Covid. Jadi tidak disatukan dengan yang sakit.


"Bisa kok Pemkot Bekasi membuat Zona Karantian yang hanya menampung penderita Covid  dan juga memberikan makanan Bergizi untuk masyarakat karena dengan makanan ber Gizi akan meningkatkan Imunitas ,"saran HZM. (*)



TerPopuler