Selama Liburan Imlek 2021, Tim Satgas Covid-19 Pemkab Simalungun dan Pemprov Sumut Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Parapat -->

Selama Liburan Imlek 2021, Tim Satgas Covid-19 Pemkab Simalungun dan Pemprov Sumut Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Parapat

Minggu, 14 Februari 2021, 4:51 PM

 

Selama Liburan Imlek 2021, Tim Satgas Covid-19 Pemkab Simalungun dan Pemprov Sumut Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Parapat 

PATROLIBINS, SIMALUNGUN - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 selama "Musim Liburan Imlek 2021", Tim Gabungan Satgas Covid-19 dari Pemprov Sumut dan Kabupaten Simalungun bersama Uspika Kecamatan Girsang Sipanganbolon, mengadakan " Operasi Yustisi selama Tiga Hari di Parapat," Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, mulai Jumat-Minggu (12-14/02/2021).


Mewakili Uspika Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Camat Girsip Bolon Maruwandi Yosua Simaibang, SP, M.Si, kepada awak media, Minggu (14/02/2021), Sangat berterimaksih dan Menyambut Baik Kegiatan Operasi yang di Gelar oleh Satgas Covid-19 di Wilayah Kota Wisata Parapat.


"Pemerintah Kecamatan Girsang Sipanganbolon dan Unsur Uspika lainnya sangat menyambut baik kegiatan Monitoring Penanganan Penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan Pemprov Sumut yang dalam hal ini menjadi Wilayah Koordinator Bapak Kasatpol PP Provsu," ujar Yosua yang baru menjabat Camat di Girsip beberapa hari yang lalu.


Yosua Simaibang berharap, dengan di Gelarnya Operasi ini maka Masyarakat dapat semakin Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19) terutama pada hari-hari besar sehingga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat dan Wisatawan dapat terjaga dengan Baik.


"Para pengunjung dan masyarakat dapat mematuhi "Prokes Covid-19", agar lebih displin terutama "Memakai Masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah dan terlebih saat Rekreasi pada Masa Libur Imlek ini." Tutur Yosua.


Dalam Giat Operasi yang dilakukan, tetap diberlakukan 'Sanksi Ringan untuk Sok Terapi" bagi yang tidak Memakai Masker berupa "Push up" dan "Menyanyi", sebagai Bentuk Himbauan agar lebih displin Memakai Masker. 


Mewakili Uspika Girsip Bolon Yosua menghimbau "Agar Warga dan Pengunjung tetap Memakai Masker, terlebih saat Musim Liburan dan harus tetap mematuhi Prokes Covid-19, "Sayangi Diri Sendiri dan Keluarga." 

Daniel NM

TerPopuler