Wali Kota Bekasi Himbau Warga Tidak Menolak Vaksin -->

Wali Kota Bekasi Himbau Warga Tidak Menolak Vaksin

Senin, 15 Februari 2021, 5:52 PM
Wali Kota Bekasi Himbau Warga Tidak Menolak Vaksin


PATROLI BINS, KOTA BEKASI 
- Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi imbau warganya untuk tidak menolak disuntik vaksin Covid-19. Namun demikian, walau tak ada sanksi, ia mengimbau warga Kota Bekasi untuk bersedia disuntik vaksin. 


"Tidak ada penerapan sanksi, persuasif harus, untuk kesehatan diri dan oranglain" kata Rahmat.


Ia juga mengucapkan syukur setelah dirinya menerima Vaksinasi,  dirinya merasa lebih baik dan sehat.


" Saya bersyukur dan Forkopimda telah mendapatkan vaksin. Hasilnya baik dan sehat," jelas Wali Kota.


Lanjutnya mengatakan, " Vaksinasi sebagai penguat imun kita untuk menangkal COVID dan upaya dalam melawan. Jadi ini merupakan perjuangan bersama, mari bergotong-royong untuk sama-sama lawan COVID -19," jelas Wali Kota Bekasi.


Saat ini Pemkot menunggu kiriman vaksin tahap dua dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dalam program vaksinasi Covid-19, tenaga kesehatan menjadi prioritas utama.


" Diutamakan bagi tenaga kesehatan. Tenaga kesehatan yang paling rentan terkena Covid-19. Maka dari itu, dalam empat tahap pembagian vaksin, tenaga kesehatan ditempatkan pada tahap pertama," kata Wali Kota Bekasi.


Ia juga berpesan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 4 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan) dalam menekan penyebaran Covid-19.(*Adv Hum)

TerPopuler