Hari Pertama Kerja, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi Yang Baru Laksmi Indriyah Rohmulyati, Silahturahmi Ke DPRD. -->

Hari Pertama Kerja, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi Yang Baru Laksmi Indriyah Rohmulyati, Silahturahmi Ke DPRD.

Rabu, 03 Maret 2021, 6:18 PM
Hari Pertama Kerja, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi Yang Baru Laksmi Indriyah Rohmulyati, Silahturahmi Ke DPRD


PATROLIBINS, KOTA BEKASI
- Rotasi dalam satu organisasi merupakan penilaian  dari pimpinan dalam menata organisasi secara berkelanjutan, serta dalam rangka pembinaan karier dan menambah wawasan dalam meningkatkan kinerja organisasi. Untuk menjawab tantangan dibutuhkan penyegaran melalui rotasi.


Hal ini disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Kota Bekasi,   Yadi Cahyadi S.H, M.H  melalui saluran Telepon, 3/2/2021, kepada Media Patroli Bins, menanggapi pertanyaan wartawan terkait pergantian Kajari Kota Bekasi yang baru. 


Pelantikan dan serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kajati Jabar, Ade Adhyaksa di Kantor Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jl. Ambon No. 6, Selasa (2/03/2021), Kata Yadi


Sebagai pengganti Kepala Kejaksaan Kota Bekasi yang baru, dijabat oleh Laksmi Indriyah Rohmulyati, SH, LLM yang dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, yang sebelumnya menjabat Jaksa yang ditugaskan pada Kementerian Luar Negeri sebagai Atase Kejaksaan pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok, menggantikan Sukarman, SH.MH yang dipromosi menjadi Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


Pada hari pertama kerja  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi langsung  bersilahturahmi ke Walikota Bekasi, Pengadilan Negeri Kota Bekasi , Kapolres Kota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi.


Dan rencanya besok, Kamis, ( 4/3/2021) akan bersilahturahmi ke Kodim 0507 Kota Bekasi, pungkas Yadi Cahyadi S.H, M.H.


(*BM)




TerPopuler