Polres Cilegon Melaksanakan Tes Rikmin Penerimaan Polri TA. 2021 -->

Polres Cilegon Melaksanakan Tes Rikmin Penerimaan Polri TA. 2021

Kamis, 15 April 2021, 5:36 PM

 

Polres Cilegon Melaksanakan Tes Rikmin Penerimaan Polri TA. 2021

PATROLI BINS, CILLEGON -Dalam rangka rangkaian Penerimaan Polri TA. 2021 Pabanrim Polres Cilegon, Dilaksanakan Pelaksanaan Tes Rimin penerimaan Polri Terpadu Anggota Polri TA 2021 yang dibuka Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH, diaula Polres Cilegon, Kamis, 15/4/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SH, S.ik diwakili Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan Tes Rikmin Penerimaan Terpadu anggota Polri T.A. 2021 Pabanrim Polres Cilegon dan Resmi dengan Mengucap Bismillah Kita Buka dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


Hadir juga dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten Sdr. Rudi dan anggota serta Disduk Capil Kota Cilegon Sdr. Abdullah dan anggota yang juga melaksanakan Pemeriksaan berkas Baik dari Adm Pendidikan dan Adm Identitas diri. Ujar Kompol Mi'rodin, SH, MH


Ditempat Yang sama Kabag sumda Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM, M.si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Secara Bersih, Transparan dan Akuntabel, kegiatan dilaksanakan selama 2 Hari dan dalam 1 hari dibagi menjadi 2 Gelombang Guna tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.


Kami juga menghimbai kepada para peserta agar terus mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memghindari kerumunan dan mencuci tangan (Selalu bawa Hand Sanitizer) gina terhindar dari penyebaran Covid 19. Tutup Kompol Idrus.


(*/Humas)

TerPopuler