Giat Acara Vaksinasi, Aldi FB Manager Harris Hotel Kota Bekasi, Kami Suport Sediakan Tempat -->

Giat Acara Vaksinasi, Aldi FB Manager Harris Hotel Kota Bekasi, Kami Suport Sediakan Tempat

Jumat, 16 Juli 2021, 9:39 PM
Giat Acara Vaksinasi, Aldi FB Manager Harris Hotel  Kota Bekasi, Kami Suport Sediakan Tempat


PATROLI BINS, KOTA BEKASI -  Dalam rangka menyukseskan dan mendukung program Pemerintah, pihak Hotel Harris Sumarecon Kota Bekasi ikut berpartisipasi dengan menyediakan tempat untuk giat Vaksinasi yang diadakan Kelurahan Harapanmulya, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.


Hal ini disampaikan Aldi selaku FB Manager Hotel Harris yang berlokasi di Sumarecon Kota Bekasi, saat wawancara dengan Media patrolibins.co.id, Kamis 15/7/2021, Siang.


Kita menyediakan tempat serta bangku dan meja, tidak tetmasuk Vaksinnya dan alat Kesehatan. Untuk keperluan Vaksin disediakan dari pihak Pemerintah Daerah Kota Bekasi.


Lanjut Aldi, untuk Kegiatan Vaksin ini hanya untuk hari ini saja, unguk Vaksin yang pertama, selanjutnya belum ada informasi dan diperkirakan yang akan divaksin sekitar 500 Orang.


Kami mensuport program ini dan berharap dapat berjalan dengan lancar. Masyarakat saya lihat cukup antusias datang  mengikuti acara Vaksinasi ini. Dan saya tentunya juga kita semua, berharap semoga Covid-19 ini dapat cepat berlalu, tutup Aldi dengan semangat.


(*/01)








TerPopuler