Ormas Pemuda Pancasila PAC Medan Satria Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga -->

Ormas Pemuda Pancasila PAC Medan Satria Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga

Minggu, 11 Juli 2021, 7:04 PM
Ormas Pemuda Pancasila PAC Medan Satria Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga


PATROLI BINS, KOTA BEKASI
- Dalam rangka membantu pemerintah khusunya pemerintah kota Bekasi di wilayah kecamatan Medan Satria,  Kelurahan Pejuang Rw 08  untuk mencegah wabah virus Corona, Ormas Pemuda Pancasila( PP) Medan Satria di bawah pimpinan Bujang Kiray melakukan penyemprotan disinfektan secara massal pada hari ini, Minggu, 11/06/2021


Nampak terlihat anggota dan pengurus PAC Pemuda Pancasila sedang melakukan penyemprot di 6 Rt yang ada di wilayah RW 08. Situasi ini menjadi momentum yang boleh di bilang sangat baik di mata warga dan pengurus Rt/Rw karena  kadang kehadiran Ormas  di mata sebagian warga di nilai negatif namun tidak untuk pemuda Pancasila PAC. Medan Satria Kota brkasiyang mana di instruksikan langsung dari ketua MPC Bekasi Kota Aries Budiman bahwa sebagai Ormas Pemuda Pancasila harus menjaga silaturahmi bersama warga setempat dengan menciptakan ide dan program untuk keamanan serta kenyamanan warga.

 

Ketua PP Medan Satria bujang kirai mengatakan bahwa Salah satu kegiatan ini untuk melindungi dan menjaga masyarakat dari wabah virus Corona yang makin menakutkan. "Mencegah lebih baik daripada kena baru panik" ujarnya.


Ketua Rw 08 melalui sekertaris nya Budi Mulyono menyampaikan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila PAC Medan Satria atas kerja samanya untuk membantu warganya dalam kegiatan ini. Kadang ormas dikatakan sebagai ormas preman namun itu adalah oknum karena setau saya Ormas-ormas yg ada baik adanya khusus PP Medan Satria yang selama ini tidak terdengar membuat kekacauan di wilayah kecamatan Medan Satria. Timpalnya bahwa warganya saat ini 34 orang dinyatakan positif Corona dengan 2 orang di rawat di wisma atlet, 2 orang di rawat di apartemen yang ada di wilayah Jakarta sedangkan 40 lainnya isoman di rumahnya masing-masing. Untuk 40 warga yang terdampak Covid selalu di perhatikan warga dengan mewadahi pengobatan ke puskesmas dan rumah sakit kemudian untuk kebutuhan ekonomi disaat isoman masyarakat Rw dan Rt bekerja sama dengan warga setempat menyumbang berupa sembako dan lainnya sesuai kebutuhan pasien. Intinya bawah warga saya sakit Saya dan pengurus pun merasa sakit oleh karena itu kami tetap memperhatikan warga kami supaya mereka jangan sampai drop atau putus asah seperti di kucilkan". Tutupnya.


(*/ SL)

TerPopuler