Satu Ekor Sapi Dari Kapoldasu, Kapolres Toba : Pembagian Daging Qurban, Panitia Mengantar Langsung Kerumah-Rumah -->

Satu Ekor Sapi Dari Kapoldasu, Kapolres Toba : Pembagian Daging Qurban, Panitia Mengantar Langsung Kerumah-Rumah

Selasa, 20 Juli 2021, 4:01 PM
Satu Ekor Sapi Dari Kapoldasu, Kapolres Toba : Pembagian Daging Qurban, Panitia Mengantar Langsung Kerumah-Rumah


PATROLI BINS, TOBA
- Kapolres Toba AKBP  Akala Fikta Jaya S.I.K, M.H, melakukan penyerahan hewan Qurban 1(satu) ekor Sapi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ  Panca Putra Simanjuntak Selasa , 20/7/2021 yang diserahkan ke Mesjid AL Hidayah Porsea Kabupaten Toba dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021,


Turut hwadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Toba AKBP Akala Fikta JAYA S.IK.M.H, Ketua MUI Kabupaten Toba  Drs. Jauhari Efendy Samosir, Kasat Intelkam Polres Toba AKP Antoni Rajagukguk, Wakil Ketua Kenajeran Masjid Supriadi dan Jemaah Masjid Al Hidayah Porsea.dan Hewan Qurban yang diserahkan Kapolres Toba diterima Langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Toba Drs. Jauhari Efendi Samosir didampingi Wakil Ketua kenajiran Masjid an. Supriyadi dan juga Jamaah Masjid Al Hidayah Porsea.


Kapolres Toba berpesan dan menghimbau, agar dalam pelaksanaan takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H tidak melakukan Takbiran keliling (konvoi), begitu juga dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha nanti agar menghimbau kepada Jamaah yang melaksanakan Sholat berjumlah sebanyak 25% dari kapasitas Mesjid Agung ini.


"Dan, terkait pembagian Daging Qurban, agar panitia Qurban mengantar langsung kerumah-rumah penerima daging Qurban sehingga tidak menimbulkan  kerumunan warga ditengah kasus wabah covid 19 sedang ada peningkatan, makadari itu tetap patuhi dan tetap lakukan Prokes, Pungkas Kapolres.

Red

TerPopuler