Warga Terkena Dampak PPKM Kapolres Toba Berikan 500 Paket Bansos -->

Warga Terkena Dampak PPKM Kapolres Toba Berikan 500 Paket Bansos

Jumat, 16 Juli 2021, 10:00 PM
Warga Terkena Dampak PPKM Kapolres Toba Berikan 500 Paket Bansos


PATROLI BINS, TOBA -
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.M.H menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Toba.

Penyerahan paket bantuan sosial (bansos) diberikan dengan melepaskan distribusi yang dibawa mobil Patroli Double Cabin dan Dum Truk Dinas Polres Toba langsung  secara simbolis kepada masyarakat serta pekerja yang terdampak PPKM  Mikro , Jumat (16/7/2021) pagi 

Sebanyak 500 paket disalurkan kepada masyarakat dan pekerja serta pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak PPKM Mikro di Kabupaten Toba yabg diberangkatkan lansung dari Mapolres Toba.

"Bansos ini akan si salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak dengan PPKM Mikro yang sedang berlangsung , dimana masyarakat untuk tetap dirumah aja agar kita dapat mengatasi dan memutus mata Rantai Virus Corona yang sedang merajalela di Indonesia khususnya di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara,"ujar Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIk.

  Menurutnya, masyarakat yang terdampak itu, seperti pedagang serta pekerja yang berpenghasilan rendah karena situasi pandemi Covid-19.

 Lebih lanjut Kapolres Toba berharap, paket bantuan sosial yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak PPKM Mikro karena tidak bisa menjalankan usaha seperti biasanya.


"Khusus untuk pelaksanaan PPKM Mikro di Kecamatan kecamatan Kabupaten Toba  berdasarkan hasil evaluasi sudah berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Masyarakat sudah mematuhi peraturan PPKM Mikro . Hal ini bisa dilihat menurunnya mobilisasi di kecamatan dan pusat pasar tradisional di Kab. Toba." pungkasnya.

(tohap)

TerPopuler