Berbagi Kasih, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS Bagikan Tas dan Baju Layak Pakai -->

Berbagi Kasih, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS Bagikan Tas dan Baju Layak Pakai

Kamis, 26 Agustus 2021, 9:01 AM
Berbagi Kasih, Satgas Pamrahwan Yonif 751/VJS Bagikan Tas dan Baju Layak Pakai


PATROLI BINS, PAPUA Membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya itu yang selalu dilakukan TNI untuk tetap di cintai rakyat,  demikian pula yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang sedang melaksanakan tugas di Papua.

 

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P., mengatakan bahwa personel Satgas Pos Kotis Kompi Elang yang berada di Distrik Tiom, berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa tas sekolah dan baju layak pakai.

 

Dipimpin oleh Sertu Merne beserta 7 personel pos membagikan beberapa tas sekolah dan baju layak pakai kepada masyarakat yang berada di Desa Gumagame, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Rabu (25/08/2021).

 

Menurut Dansatgas, pembagian tas dan baju layak pakai ini adalah salah satu program dari Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS. “Kami berharap dengan adanya pembagian tas dan baju layak pakai ini dapat mengurangi beban masyarakat dan mendapat simpati dari masyarakat,” pungkasnya.

 

Pemberian bantuan tas dan baju Pen Satgas Yonif RK 751/VJSlayak pakai yang dilakulan oleh personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang berada di Tiom tersebut disambut baik oleh masyarakat Kampung Gumagame dan diterima oleh Bapak Gas Yigibalom selaku tokoh masyarakat di desa tersebut.

 

“Kami masyarakat Kampung Gumagame berterima kasih kepada bapak tentara yang sudah bantu kasih kami baju sama tas,  baju ini nanti akan kami bagi ke penduduk juga tas nanti kami kasih kepada anak-anak yang masih sekolah,” ujarnya. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)



TerPopuler