Penjaga Sekolah SDN 03 Teluk Pucung Kota Bekasi Diduga Bunuh Diri -->

Penjaga Sekolah SDN 03 Teluk Pucung Kota Bekasi Diduga Bunuh Diri

Kamis, 12 Agustus 2021, 10:30 AM
Penjaga Sekolah  SDN 03 Teluk Pucung Kota Bekasi  Diduga Bunuh Diri

PATROLIBINS, KOTA BEKASI - Diduga Dampak Himpitan Ekonom,i Karya Sutisna kelahiran Subang 1 January 1967  gelap mata akhirnya  bunuh diri, adapun  Tempat Kejadian Perkara ( TKP)  di Sekolah Dasar Negeri  (SDN) - 03, yang beralamat jalan Perjuangan Rt 03 Rw 03 Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat, pada hari Rabu 11/08/2021. sekitar pukul 11:30 Wib dan TKP ada di atas tangga sekolahan SDN - 03 Teluk Pucung.


Dihubungi Media patrolibins melalui Telepon selular, Rabu 11/8/2021, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gugun Gunadi SH membenarkan kejadian tersebut, pelaku adalah  pegawai  penjaga sekolah dengan status pegawai negeri sipil ( PNS) di  Sekolah Dasar Negeri  (SDN) - 03 Teluk Pucung Kota Bekasi Jawa Barat, 


Pihak Polsek Bekasi Utara yang mendapatkan laporan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menindaklanjiti dan mengevakuasi pelaku bunuh diri tersebut. 


Motif bunuh diri diduga Pelaku frustasi karena himpitan ekonomi. Menurut informasi dari warga sekitar, pelaku mempuyai keluarga yang tinggal di kampung halaman, dan juga (1) satu orang istri dan (3 )Tiga orang anak yang bertempat tinggal di Subang, Jawa Barat.


Kronologis kejadian, ketika saksi Sri Andayani dan saksi Mardani mau antar sarapan dikamar korban yang terletak di belakang TKP melihat korban dalam keadaan tergantung di tangga selanjutnya melaporkan ke Polsek Bekasi Utara.


"Dan korban berhasil dievakuasi dengan di bantu oleh warga sekitar TKP dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan mobil ambulan guna dilakukan Visum Et Repertum dan menurut info keluarga pelaku bunuh diri tersebut sedang melakukan perjalanan menuju Kota Bekasi dari Subang Jabar, pungkas Kapolsek Bekasi Utara.

(*/01)

TerPopuler