HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2021, Satlantas Polres Toba menggelar Kegiatan Donor Darah. -->

HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2021, Satlantas Polres Toba menggelar Kegiatan Donor Darah.

Rabu, 22 September 2021, 10:00 AM
HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2021, Satlantas Polres Toba menggelar Kegiatan Donor Darah.


PATROLI BiNS,  TOBA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Toba, Selasa (21/09/2021) menggelar kegiatan Donor Darah.  


Dengan mengusung tema 'Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru' itu berlangsung di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.


Kegiatan itu dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat.


Selama pelaksanaan donor darah tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang dipimpin oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik ,MH dengan di dampingi Kasatlantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan. 


Ikut dalam kegiatan bakti sosial  donor darah ini yaitu, personil Polres Toba dan seluruh jajaran Satlantas Polres Toba

,

Kapolres TobabAKBP Akala Fikta Jaya ,S.IK, MH melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU B Samosir menjelaskan, kegiatan donor darah itu digelar oleh Satlantas Polres Toba dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 dan juga sebagai bentuk menolong sesama/masyarakat yang membutuhkan darah.


Dalam kegiatan donor darah ini Sat Lantas Polres Toba bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Porsea Kabupaten Toba. Sebanyak sekitar 70 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Red

TerPopuler