Arahan Walikota Bekasi Kepada Forum Komunikasi HRD, Akan Menyisir Habis 2200 Perusahaan Agar Seluruh Karyawan di Vaksin -->

Arahan Walikota Bekasi Kepada Forum Komunikasi HRD, Akan Menyisir Habis 2200 Perusahaan Agar Seluruh Karyawan di Vaksin

Sabtu, 18 September 2021, 9:59 PM
Arahan Walikota Bekasi Kepada Forum Komunikasi HRD, Akan Menyisir Habis 2200 Perusahaan Agar Seluruh Karyawan di Vaksin


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Walikota Bekasi Rahmat Effendi, meminta kepada  Forum  HRD ( Human Resources Development atau suatu departemen dari perusahaan yang tugas utamanya mengelola sumber daya manusia di perusahaan Red ), agar Forum HRD Kota Bekasi untuk mendata karyawannya baik yang sudah atau belum di Vaksin, agar kita datangkan bagi mereka yang belum di Vaksin.


Hal ini disampaikan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kepada Media PATROLIBINS, di Gedung Chandrabaga Kota Bekasi,  Jumat 17/9/2021, pagi.


Kita ini sekarang lagi ada banyak Ketersediaan Dosis baik Dosis Sinovac, Aztrazeneca, Moderna dan Pfizer telah disediakan untuk warga di Kota Bekasi, tugas nya peran Pemerintah baik dari elemen elemen untuk melakukan sosialisasi pentingnya vaksin bagi tubuh kita dalam upaya pencegahan wabah virus Covid 19. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan pendongkrakan nilai tambah herd immunity dari target 70 persen menjadi 100 persen.


Jadi kalau ada 2200 Perusahaan kita mau siisir habis, dan Perusahaan harus terbuka, yang sudah di Vaksin Dosis pertama maka kita berikan Dosis kedua dan yang belum kita berikan Dosis Pertama, ucap Walikota.

Kadis Tenaga Kerja Kota Bekas, Ika Indah Yarti
Foto : Patrolibins


Ditempat yang sama Kadis Tenaga Kerja Kota Bekas, Ika Indah Yarti mengatakan akan mendata dari tiap-tiap Perusahaan untuk melakukan gebrakan Vaksinasi untuk Keluarga pekerja tetapi  yang terutama untuk para pekerja itu Sendiri.


Di perusahaan itu Sendiri sudah ada yang mencapai  70 persen sampai 90 persen yang sudah di Vaksin, oleh karena itu kita perlukan data untuk memudahkan pemetaan mana yang belum dan mana yang sudah di Vaksin,  jadi kita perlu data dari perusahaan.


Dari 100 anggota Forum  komunikasi HRD Kota Bekasi yang hadir kurang Lebih 30 persennya hadir, ujar Ika kepada Media.


Muhamad Aryo Widodo HRD PT. Kuliner Indonesia Sentosa
Foto : Patrolibins


Muhamad Aryo Widodo HRD PT. Kuliner Indonesia Sentosa, yang turut hadir  dalam pertemuan tersebut mengatakan " di perusahaan kami, karyawan yang sudah di Vaksin Dosis pertama sudah Mencapai 80 persen dan Dosis ke dua baru 20 persen.


Hibauan dari Walikota Bekasi agar kita mendata semua karyawan, baik yang sudah atau belum di Vaksin untuk didata", singkat Muhamad Aryo.


(*/01 ADV)





TerPopuler