Mengamalkan Sila Ke Dua, Holik : Kegiatan Donor Darah Ditengah Pandemi Covid-19 -->

Mengamalkan Sila Ke Dua, Holik : Kegiatan Donor Darah Ditengah Pandemi Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021, 8:14 PM
Mengamalkan Sila Ke Dua, Holik : Kegiatan Donor Darah Ditengah Pandemi Covid-19



PATROLI BINS, KABUPATEN BEKASI - Dalam rangka Anivesary yang ke Dua Tahun, Relawan BN Holik menggelar kegiatan donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi.


Selain relawan BN Holik, juga warga masyarakat beserta simpatisan lingkungan sekitar, ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, yang berlokasi di Kp. Cikiday, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Senin (25-10-2021).


"Dalam rangka berdirinya relawan BN Holik ini, kami menunjukan sebagai relawan, sangat peduli kepada Kesehatan dan sebagai bentuk pengamalan Pancasila khususnya Silas ke Dua " Kemanusiaan yang Adil dan Beradab",   Terlebih lagi ditengah tengah pandemi covid-19, khususnya di Kabupaten Bekasi ini," ujar BN Holik Qodratullah SE MSi yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.


Foto : Kegiatan Donor Darah


Hal tersebut semata - mata sebuah bentuk partisipasi sebagai relawan BN Holik kepada Kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. "Alhamdulillah dari data sebelumnya sekitar 79 orang yang mendaftarkan donor darah," ucapnya dengan pemuh semangat.


Target Kami 50 orang, kata Holik, yang berhasil ikut berpartisipasi donor darah sebanyak 31 orang dan yang tidak ikut berpartisipasi dikarenakan HB rendah sebanyak 20 orang.


"Jadi dengan demikian sisa sekitar 28 itu ada yang terlambat hadir dan sebagian tidak bisa hadir, ini kami lakukan dengan kesungguhan segala kemandirian keluarga relawan BN Holik walaupun masih banyak kekurangan semoga berjalan dengan lancar" pungkasnya.

(/*/01)

TerPopuler