Polsek Laguboti Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19 -->

Polsek Laguboti Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

Sabtu, 09 Oktober 2021, 9:43 PM
Polsek Laguboti Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19


PATROLI BINS, TOBA - Polsek Laguboti melaksanakan operasi yustisi covid-19 di Jl.Patuan Nagari - Jl.Patuan Anggi  - Mako Polsek Laguboti.


Dalam kegiatan ini dalam rangka penerapan Prokes untuk mengendalikan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Laguboti. Sabtu(9/10/21).


Kasubbag Humas Polres Toba mengatakan giat operasi yustisi oleh tim gempur covid-19 sebanyak dilibatkan 3 personil Polri Polsek Laguboti dan 2 Personil TNI Koramil Laguboti.


" dalam Operasi yustisi masih banyak Masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat berbelanja,"ujar Kasubbag.


Sehingga Tim satgas Gempur Covid-19 memberikan himbauan dan teguran dengan mengambil langkah langkah.


Pertama, Memberikan Himbauan kepada Pengusaha dan masyarakat  agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran 

dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


Kedua, Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang ADAPTASI KEBIASAAN BARU dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan.


Terakhir, Satgas Covid-19 juga memberikan menghimbau pengusaha dan  masyarakat MENDISIPLINKAN DIRI, untuk berdiam diri di rumah bila tidak 

ada kepentingan mendesak diluar rumah,"ungkapnya.


"Dalam operasi yustisi, satgas covid-19 memberikan tindakan lisan sebanyak 4 orang,"pungkas Kasubbag.


(*/hum)

TerPopuler