Ketua Umum AAI & Binsar Manurung : Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Tercinta Elisa Manurung -->

Ketua Umum AAI & Binsar Manurung : Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Tercinta Elisa Manurung

Minggu, 05 Desember 2021, 9:43 AM
Ketua Umum AAI  & Binsar Manurung : Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Tercinta Elisa Manurung

PATROLI BiNS, KOTA BEKASI - Telah meninggal Dunia pada hari Sabtu 4/12/2021, Ibunda dari Salah Satu kuasa Hukum Media PATROLI BINS Elisa Manurung SH dan juga Ketua Asosisia Advokat Indonesia  ( AAI) Jakarta Utara,


Almarhum Ibunda Elisa Manurung SHyang bernama Ny Mardiana Manurung br Simanjuntak. Lahir di Pemantang Siantar Sumatera Utara meninggal diusia di usia nya 90 Tahun.


Khabar Duka  disampaikan oleh Elisa SH kepada Media PATROLI BINS, yang turut merasakan Duka Cinta Atas meninggallnya Ibunda tercinta Elisa SH, Bekasi, 5/12/2021.


Lanjut Elisa mengatakan, Almarhum  meningalkan 7 ( Tujuh ) orang  anak dan  semuanya sudah  berkeluarga . 


Almarhum Ny Mardiana adalah istri dari  Albert Manurung salah satu tokoh pergerakan di Sumatra Utara Pemantang Siantar yakni Ketua Parkindo, berjuang bersama sama tokoh lain seperti Dr Yohanes Leimena ( Wakil perdana menteri) Drs Malanthon Siregar(Ketua MPRS RI ) serta Adam Malik dari partai Murba. Namun semuanya telah berpulang keharibaan Yang Maha Kuasa. 




Demikian Pula Almarhum Ny Mardiana br Simanjuntak yang akan dimakamkan pada  hari Minggu 5/12/2021, bersamaan dengan Almarhum Albert Manurung di Satukan di Pemakaman Menteng Pulo Jakarta Selatan. 


Berbagai kalangan dari masyarakat dan keluarga turut melepas acara prosesi pemberangkatan ke tempat Peristirahatan Terakhir.


Saya mewakili Salah satu anak Almarhum mengucapkan Terimakasih atas Doa dan ucapan belasungkawa kepada semua Pihak termasuk Ketua Umum Asosisiasi Advokat Indonesia ( AAI )  M. Ismak, SH MH, Srimiguna, Darwin Aritonang sebagai Wakil Ketua Umum. Serta papan ucapan Turut berduka ita, berupa karangan bunga dari berbagai pihak.


Diakhir kata aaya menyampaikan Terimakasih dan mendoakan agar Tuhan Yang membalas kebaikan kepda mereka semua, ucap Elisa Manurung SH 


Ditempat terpisah Binsar Manurung Selaku Pendiri Media PATROLI BINS, yang turut hadir Dalam acara Penakaman, di rumah Duka jalan limus pratama jl blitar raya 3 no 41 Cilengsi belakang Kota wisata, mengucapkan turut berduka Cita yang sedalam dalamnya atas meninggallnya. Ibunda tercinta Ny Mardiana Manurung br Simanjuntak Orang tua dari Elisa Manurung SH, pungkas Binsar Manurung yang tampak turut berduka.


Edisi khusus






TerPopuler