Diduga Akibat Longsor, Sat Lantas Polres Toba : Telah Terjadi Laka Tunggal, Mobil Jatuh Dan Terbalik -->

Diduga Akibat Longsor, Sat Lantas Polres Toba : Telah Terjadi Laka Tunggal, Mobil Jatuh Dan Terbalik

Sabtu, 18 Desember 2021, 7:18 PM
Diduga  Akibat Longsor,  Sat Lantas Polres Toba : Telah Terjadi Laka Tunggal, Mobil Jatuh Dan Terbalik


PATROLI BINS, TOBA - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H memyampaikan melalui Kasat Lantas Iptu RT.Gunawan Siahaan.agar secepatnya menangani longsor dimana hal tersebut jangan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengakibatkan kerugian dan bahkan menimbulkan korban jiwa disekitar longsor di  Jalinsum Dusun 3 Desa Gurgur Aek raja Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba.


Sat Lantas Polres Toba pada  Jumat,17 Desember 2021 sekira pukul 04. 00 Wib ,  telah terjadi laka Tunggal diduga penyebab Longsor  pada bahu jalan, mobil kijang kapsul dengan No TNKB B 1702 WNE datang dari arah Siborong borong menuju Balige tiba di TKP  jalan telah longsor sedalam sekira 3 ( tiga ) meter sehingga mobil tersebut jatuh dan terbalik. Dan serelah penanganan laka tunggal Sat Lantas tetap terus melakukan gatur di lokasi longsor untuk menjaga keamanan, ketertiban , kelancaran berlalu lintas kepada pengguna jalan raya di polres Toba.


Dan sampai dengan penanganan lanjut dihari ke 2, Pers Lantas Polres Toba bersama BUMN NK dan pers Dishub dgn menggunakan alat Beko, melebarkan jalan disisi sebelah yang longsor menimbun dengan kerikil agar jalan bertambah lebar dan kuat untuk dilindas, sementara ini pekerjaan masih berlangsung walau cuaca tidak mendukung alias hujan personil sat lantas tetap pam di lokasi longsor dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penguna jalan. tegas Kapolres Toba.


Harapan Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba harus mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat terlebih pada perayaan hari besar Nataru (Natal dan Tahun Baru) dan kepada masyarakat pengguna jalan raya agaf lebih hati2 dan jaga keselamatan dalam berkenderaan dengan mematuhi peraturan berlalu lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan untuk menjaga virus Parian terbaru pastikan anda memakai masker dan sudah Vaksin sebab Covid 19 belum selesai.tegas Kasi Humas


Red



TerPopuler