Jelang Natal & Tahun baru 2022, Polres Toba Gelar Operasi Lilin 2021 -->

Jelang Natal & Tahun baru 2022, Polres Toba Gelar Operasi Lilin 2021

Minggu, 19 Desember 2021, 10:28 PM
Jelang Natal & Tahun baru 2022, Polres Toba Gelar Operasi Lilin 2021 

PATROLI BINS, TOBA - Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Toba terus memantapkan persiapan personil untuk mengamankan wilayah Kabupaten Toba.


Untuk Operasi Kepolisian menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang diberi sandi ‘Operasi Lilin Toba 2021′.


Pada kesempatan yang baik ini Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, mengucapkan “selamat hari raya natal 2021 bagi merayakan ,dan selamat tahun baru 2022,semoga ditahun baru kita semua dapat bekarya lebih dibandingkan tahun sebelumnya, ucap Kapolres Toba.


Kesempatan yang sama, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, melalui Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir mengatakan Polri selaku pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan dibantu oleh pihak terkait dalam hal ini, instansi sipil pemerintah, serta segenap komponen masyarakat siap menjaga Toba lebih aman dan harmonis.terang Kasie Humas Polres Toba.


“Operasi Lilin Toba 2021 digelar selama sepuluh hari mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022” Juga Polres Toba mempersiapkan 2 Posyan yaitu Posyan Ajibata dan Posyan Balige, dan untuk Pospam ada 2 juga yaitu Pospam Balige dan Pospam Porsea di tambah instansi terkait dishub dan santpol pp membantu pengamanan.” Tutur Kasi Humas.


Pengamanan ini tidak hanya dilakukan di tempat ibadah namun pengamanan kita fokuskan di lokasi obyek Wisata, Sementara itu dalam menciptakan kondisi yang kondusif, Polres Toba akan melakukan razia minumam keras dan narkoba di tempat hiburan malam di wilayah Kab. Toba.


Harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya kepada para PJU dan Para Kapolsek kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para Tokoh tokoh di kab. Toba agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum sekecil apapun dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 nantinya dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi Humas.


Red

TerPopuler