Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Berbagi Kasih Memberikan Bingkisan Natal -->

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Berbagi Kasih Memberikan Bingkisan Natal

Sabtu, 18 Desember 2021, 7:31 PM
Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Berbagi Kasih Memberikan Bingkisan Natal


PATROLI BiNS, MEDAN - Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara kembali berbagi kasih bersama anak anak di beberapa  Panti Asuhan  di Kota Medan, Sumatera Utara, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Sabtu 18/12/2021


Kegiatan berbagi kasih bersama anak anak Panti Asuhan tersebut  dilaksanakan  dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Kegiatan berbagi kasih ini adalah salah satu program kegiatan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, dalam  rangka  Bakti Sosial Kemasyarakatan Wartawan Polda Sumatera Utara  bersama warga Sumatera Utara. 


Dalam kegiatan berbagi kasih  tersebut Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara memberikan bantuan berupa: Beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan dan Bingkisan Natal bagi anak anak Panti Asuhan. 


Pengurus salah satu Panti Asuhan BN mengatakan, mereka sangat berterima kasih atas adanya kegiatan berbagi kasih oleh Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara  ini dan mereka juga sangat bersyukur atas kegiatan tersebut , Anak - anak Panti Asuhan menyambut gembira kegiatan tersebut, mereka juga berharap agar kegiatan tersebut, dapat kembali dilaksanakan di  tahun depan dan kegiatan berbagi kasih ini  dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. 



Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Burju Simatupang ST  yang turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, kembali mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara, agar dapat  berbuat lebih banyak  bagi masyarakat Sumatera Utara, sehingga keberadaan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara berdampak nyata keberadaannya, di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara pada situasi dan kondisi saat ini. Kegiatan berbagi kasih bagi anak anak Panti Asuhan rencananya akan dilaksanakan (PWPSU) di beberapa Panti Asuhan yang berlokasi di Kota Medan, diantaranya, 

Panti Asuhan KASIH MURNI Teladan Medan

Jln Saudara Ujung No.84  Kelurahan Sudirejo ll. Kecamatan Medan Kota. 

Panti Asuhan CINTA KASIH Medan

Jl sei Brantas no 70 babura, Kecamatan medan sunggal. 


Burju ST juga mengatakan, wartawan di samping berfungsi  sebagai kontrol sosial dapat  juga berfungsi sebagai pelaksana Sosial di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara yang majemuk ini, demikian keterangan singkat dari Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara.


 Pada kesempatan tersebut Humas Persatuan Wartawan Sumatera Utara Boni Manullang mengatakan, (Kamis) 30-12-2021  akan diadakan kembali kegiatan bakti sosial, yang berlokasi di kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) , jln Pantai Barat No. 46 Medan, Sumatera Utara. Kegiatan tersebut berupa Pembagian Sembako dan bingkisan bagi warga masyarakat yang kurang mampu keadaan ekonominya di wilayah Medan sekitanya. Kegiatan ini kembali dilaksanakan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.( MP - Agus)

TerPopuler