Kanwil Kemenkumham Jabar Gerak Cepat Adakan Rapat Evaluasi Dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022 -->

Kanwil Kemenkumham Jabar Gerak Cepat Adakan Rapat Evaluasi Dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022

Senin, 03 Januari 2022, 3:41 PM
Kanwil Kemenkumham Jabar Gerak Cepat  Adakan Rapat Evaluasi  Dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022 


PATROLI BINS, BANDUNG – Menutup tahun 2021 dan memasuki tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) melaksanakan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2021 dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022 pada Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar yang bertempat di aula Soepomo ( Senin, 03/01/2022 ).

Pada aula Soepomo tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini serta para Pejabat Struktural Eselon III dan JFT terkait duduk bersama dalam rapat evaluasi dan persiapan tahun anggaran ini.

Membuka kegiatan ini Kakanwil Sudjonggo menyampaikan arahan kepada jajarannya untuk segera mempersiapkan diri terhadap Target Kinerja (Tarja) mereka untuk tahun ini. Kakanwil juga berpesan agar kesalahan dan kelalaian yang terjadi pada tahun sebelumnya tidak terulang kembali pada tahun sekarang ini.

Dalam rapat evaluasi ini para pejabat dari tiap – tiap Bidang & Bagian dari masing – masing divisi, yaitu Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Keimigrasian, menjelaskan secara mendetil mengenai hasil capaian kinerja Bidang/Bagian mereka. Pada kesempatan yang diberikan dalam rapat ini, selain menjelaskan capaian kinerja dan kendala – kendala yang mereka temui di tahun 2021, para pejabat Kanwil Jabar yang memberikan pemaparan juga menyampaikan kepada seluruh hadirin mengenai Rencana Pelaksanaan Kinerja yang akan mereka laksanakan pada tahun 2022 ini kedepannya.

Menanggapi 17 ulasan yang telah disampaikan oleh para pejabat dan JFT Kanwil Jabar ini, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Jabar mengapresiasi dengan baik terhadap informasi mengenai pencapaian kinerja yang telah dicapai, selain itu Pimti Pratama Kanwil Jabar juga berpesan agar hasil baik yang telah dicapai sebelumnya bisa dipertahankan dan dikembangkan lebih baik kedepannya dalam tahun ini. Menutup giat rapat ini Kakanwil Sudjonggo menyarankan kepada para jajarannya untuk segera membuat kalender kerja tahun ini sehingga antar divisi bisa saling tersinkronisasi dan tidak keluar dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) mereka. Sudjonggo juga berpesan kepada para pejabat dan JFT Kanwil Jabar untuk bisa menciptakan inovasi yang sejalan dengan Tugas dan Fungsi (Tusi) mereka.


Red


(Red/foto: Aul)

TerPopuler