Sambut Pelaksanaan Perayaan Natal Partai Golkar, Polres Toba Turunkan 167 Personil -->

Sambut Pelaksanaan Perayaan Natal Partai Golkar, Polres Toba Turunkan 167 Personil

Minggu, 30 Januari 2022, 7:05 PM
Sambut Pelaksanaan Perayaan Natal Partai Golkar, Polres Toba Turunkan 167 Personil


PATROLI BINS, TOBA - Dalam pengamanan pelaksanaan perayaan natal Partai Golkar di  Kab Toba Polres Toba menerjunkan personil sebanyak 167 Personil yang tersebar di semua titik lokasi di wilayah Kab. Toba.


Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya, SIK, MH menyampaikan melalui Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir “Kita akan perketat pengamanan perayaan natal tersebut, dan kita pastikan tamu yang hadir dan bisa masuk adalah yang membawa surat undangan, dan mengikuti protokol kesehatan untuk menjaga penyebaran covid-19.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan harus secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan body system serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak lupa juga untuk kita semua selalu memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


Kegiatan pengamanan perayaan natal Partai Golkar di Kab. Toba juga dibantu dari unsur TNI, Dishub, Dinas Kesehatan dan Satpol PP, ujar Kasie Humas.


Red

TerPopuler