Terjadi Kebakaran, Saksi Syawal Manurung Melaporkannya ke Polsek Porsea -->

Terjadi Kebakaran, Saksi Syawal Manurung Melaporkannya ke Polsek Porsea

Selasa, 18 Januari 2022, 1:49 PM
Terjadi Kebakaran, Saksi Syawal Manurung  Melaporkannya ke Polsek Porsea


PATROLI BINS, TOBA - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H  melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir  membenarkan telah terjadi kebakaran 2(dua) unit Rumah Permanen berlantai dua didusun I Desa Simpang Sigura-gura Kec. Porsea Kab. Toba pada Senin 17/1/2022 sekitar pukul.19.00 wib.


Adapun kronologis kejadian kebakaran dijelaskan oleh Kapolsek Porsea kepada.Kasi Humas . Senin 17/1/2022 sekitar pukul 19.00 wib  sdra Miala Harefa melihat ada asap dari Rumah yang ditempati Jonggi Ambarita dari lantai dua , lalu Miala berteriak minta tolong mengatakan ada kebakaran dan selanjut nya saksi Syawal Manurung melihat nya lalu melaporkannya ke Polsek Porsea . 


Dan dengan cepat Kapolsek Porsea dan personil turun ke TKP , menelepon Damkar dan melakukan evakuasi dan mencari keterangan dan barang bukti dan melaporkan kejadian ke pihak atasan untuk dapat melakukan tindakan  selanjutnya dan menanggani nya.


Dan menurut data 2(dua) rumah tersebut yang menempati nya adalah Jonggi Ambarita , umur 42 thn alamat Dusun I Desa Simpang Sigura-gura Kec. Porsea Kab. Toba dan Miali Harefa , 50 thn Dusun I Desa Simpang Si gura-gura Kec. Poesea Kab. Toba.

Dan diduga untuk kejadian diakibatkan Arus pendek ( korslet) didalam rumah. Ungkap kasi humas .


Red

TerPopuler