Monitoring Malam Hari, Kakanwil KemenhumhamJabar, Sudjonggo : pemeriksaan fasilitas kamar hunian WBP -->

Monitoring Malam Hari, Kakanwil KemenhumhamJabar, Sudjonggo : pemeriksaan fasilitas kamar hunian WBP

Senin, 28 Februari 2022, 10:33 AM

Monitoring Malam Hari, Kakanwil KemenhumhamJabar, Sudjonggo :  pemeriksaan fasilitas kamar hunian WBP


PATROLI BINS,  BOGOR - Dalam rangka meningkatkan pencegahan dan penanggulangan terhadap bencana dan hal yang tidak diinginkan lainnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo pada malam hari ini (Minggu, 27/02/2022) melaksanakan Monitoring dan Peninjauan Keamanan pada Lapas Kelas IIA Bogor secara langsung dan didampingi oleh para petugas Lapas yang ada di tempat.


Lapas Bogor 5


Monitoring yang dilakukan oleh Kakanwil Sudjonggo ini diantaranya adalah pemeriksaan fasilitas dan pra-sarana di dalam Lapas seperti kamar hunian WBP, klinik kesehatan Lapas, pos penjagaan, serta panel listrik pada Lapas. Dalam giat peninjauan ini Sudjonggo melakukan pemeriksaan secara langsung untuk memastikan bahwa semua fasilitas tersebut berfungsi dengan baik dan menjaga keamanan, baik itu keamanan bagi para petugas maupun bagi para WBP.


Lapas Bogor 5


Melalui monitoring ini juga Sudjonggo berpesan kepada seluruh pejabat struktural yang menjalankan tugasnya di hari libur untuk terus melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Beliau juga berpesan untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum serta melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan dan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan secara ketat

(Red/foto: Aul/Humas)

TerPopuler