Berikan Rasa Aman, Polres Toba Laksanakan patroli ke tempat - tempat wisata -->

Berikan Rasa Aman, Polres Toba Laksanakan patroli ke tempat - tempat wisata

Minggu, 27 Maret 2022, 3:00 PM
Berikan Rasa Aman, Polres Toba Laksanakan patroli ke tempat - tempat wisata



PATROLI BINS, TOBA - Antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor), personel Sat Samapta Polres Toba dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Toba Polda Sumut intensifkan pelaksanaan patroli ketempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toba yang dilaksanakan secara Humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya. 

Minggu (27/03/2022)


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H, melalui Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir mengatakan, patroli dan pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Toba.


Tim patroli sambangi tempat tempat wisata, yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta perkantoran.


Anggota Samapta juga menyambangi warga yang ditemui, sehingga dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan juga apabila ada keluhan ataupun informasi dapat langsung disampaikan oleh masyarakat kepada anggota patroli.


“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi dan juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19” katanya.


Kasat Samapta Polres Toba menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel samapta juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.


Red/ Hum

TerPopuler