CEO PATROLI BINS Turut Hadir, IMO Indonesia mengadakan Buka Puasa Bersama di Hotel Neo Melawai -->

CEO PATROLI BINS Turut Hadir, IMO Indonesia mengadakan Buka Puasa Bersama di Hotel Neo Melawai

Minggu, 17 April 2022, 9:37 AM
CEO PATROLI BINS Turut Hadir, IMO Indonesia mengadakan Buka Puasa Bersama di Hotel Neo Melawai 


PATROLI BINS, JAKARTA - Pengurus Ikatan Media Online IMO - Indonesia mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, yang  dihadiri Ketua umum  IMO- Indonesia Yakub F. Ismail Sekjen M. Nasir bersama jajaran pengurus Nasional,  pembina serta pengurus DPW Jawa Barat, DPW  DKI Jakarta dan DPW Kalimantan Barat. Acara buka puasa bersama ini diadakan di Hotel Neo Melawai Jakarta Selatan, Jumat, 15/4/2022 pukul 17.00 WIB.


Yakub F Ismail berpesan "Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat mengadakan kegiatan buka  bersama,  momentum baik ini harus dimanfaatkan oleh kita insan media mensosialisasikan protokol kesehatan dan Vaksinasi guna menuju endemi", ucapnya.



Dirinya menambahkan "momen ini harus kita manfaatkan sebagai pegiat media guna memperbaiki ekonomi Nasional serta industri Media baik cetak hingga online, bagi rekan-rekan pengurus IMO pusat dan daerah yang belum terdaftar untuk segera mendaftar di website Ikatan Media Online", imbuhnya.


Ketua umum Ikatan Media Online Indonesia juga menyampaikan kepada seluruh insan pers yang tergabung kedalam IMO untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan,vaksin agar bersama-sama negara ini terbebas dari pandemi menuju endemi.


" Pesan saya kepada insan pers keluarga besar ikatan media online, untuk terus mensosialisasikan pentingnya menjaga prokes serta vaksinasi agar kita bisa secepatnya negara kita bisa keluar dari pandemi menjadi endemi,sehingga ekonomi tumbuh, dan ekonomi media  juga tumbuh." Tutupnya


Andi selaku pembina IMO Indonesia mengatakan kegiatan buka bersama ini bukan hal yang pertama kali diadakan, tetapi  sejak berdirinya sampai  memasuki usia IMO Indonesia ke lima Tahun.


Ini bertanda, lanjut Andi adanya jalinan silaturahmi sesama keluarga besar IMO Indonesia untuk ngebangun kebersamaan.


Sementara perwakilan dari pengurus IMO Indonesia DPW Jawa Barat, Binsar Manurung selaku Bendahara dan pendiri Media online patrolibins, sangat mengapresiasi dengan  dilaksanakan acara  buka bersama ta6hun ini, terlebih ditengah kondisi covid19, ini sangat mahal harganya ( Maknanya red) untuk dapat bersilahturahmi. 





Pada kesempatan ini, tadi web media patrolibins sesuai arahan Ketum sudah di daftarkan di web IMO Indonesia , dan sudah keluar sertifikat nya. 


Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, bagi sobat saya yang menjalankan ibadah puasa, semoga kita diberikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi Tahun yang akan datang, pungkas Binsar Manurung.




Red01








TerPopuler