Kabag Ops Polres Toba Pos Pam dan Pos Yan sudah siap dengan kelengkapan nya. -->

Kabag Ops Polres Toba Pos Pam dan Pos Yan sudah siap dengan kelengkapan nya.

Sabtu, 30 April 2022, 11:21 PM

 

Kabag Ops Polres Toba Pos Pam dan Pos Yan sudah siap dengan kelengkapan nya.



PATROLI BINS, TOBA - Polres Toba dari mulai Kamis 28/4/2022 sampai Sabtu 30/4/2022 telah melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2022 dengan mendirikan Pos Pam dan Pos Yan diwilayah hukum Polres Toba.


Pada kesempatan hari ke 3 Operasi Ketupat Toba 2022 Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar langsung turun ke Pos Pam san Pos Yan yang salah satunya Pos Pam Porsea untuk mencek kelengkapan dan kesiapan personil di Pos Pam Porsea.


Kelengkapan yang di Cek dari mulai personil yang bertugas yaitu Penampilan perorangan dan kelengkapan  seperti Rompi , kerapian dan atribut Pita Operasi Ketupat Toba . Dan dilanjutkan dengan kelengkapan Pos seperti Panel data , Meja kursi untuk peristirahatan para pemudik yang kelelahan dan peralatan medis serta mobil pendukung yaitu Ambulans , Damkar .


Kemudian Kompol Jhoni A. Siregar memberikan arahan dan harapan  kepada personil yang melaksanakan tugas termasuk Dinas terkait mari kita saling mendukung atau bersinergi jangan saling membiarkan bila ada kemacetan arus lalu lintas serta bila ada pemudik yang kurang sehat diminta kepada  tim medis untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk keberhasilan Operasi Ketupat Toba 2022  juga keberhasilan kita bersama memberikan pelayanan terbaik kepasa saudara kita yang mudi ke kampung halamannya pungkasnya.


Red

TerPopuler