Melalui Paripurna Ketua DPRD Kota Bekasi diserahterimakan dari pejabat lama H. Chairoman Kepada Ketua Baru H. M. Saifuddaulah -->

Melalui Paripurna Ketua DPRD Kota Bekasi diserahterimakan dari pejabat lama H. Chairoman Kepada Ketua Baru H. M. Saifuddaulah

Kamis, 07 April 2022, 11:38 AM
Melalui Paripurna Ketua DPRD Kota Bekasi diserahterimakan dari pejabat lama H. Chairoman Kepada  Ketua Baru H. M. Saifuddaulah



PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Pergantian personil dalam satu institusi atau organisasi adalah hal yang biasa. Terjadi. Dan hal ini terjadi dalam tubuh DPRD Kota Bekasi. Dimana pergantiannya melewati sidang Paripurna.


Ketua DPRD Kota Bekasi diserahterimakan dari pejabat lama H. Chairoman J. Putro, B.Eng, M.S, kepada  Ketua baru H. M. Saifuddaulah, SH, MH, S.Pd.I, Rabu (6/4/2022), di gedung DPRD Kota Bekasi.


Pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi ini dilaksanakan melalui rapat paripurna, dengan terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan (SK) Keputusan Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.U.D, tentang Penurunan Ketua DPRD, Pergantian Ketua DPRD dan Pelantikan Ketua DPRD yang baru, yang dibacakan oleh Drs. Hanan, M.Si selaku Sekretaris DPRD Kota Bekasi.


Serah terima Jabatan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPRD sebelumnya yaitu H. Chairoman J. Putro, B.Eng, M.Si. Selanjutnya dilakukan pelantikan kepada Ketua DPRD baru, H. M. Saifuddaulah, SH, MH, S.Pd.I oleh Hakim Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Kota Bekasi.


Baca Juga :  Dr.Tri Adhianto Pimpin Upacara Peringatan Hut Kota Bekasi ke -23


Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto, memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Ketua DPRD lama dan baru.


“ Saya ucapkan Selamat kepada Ketua DPRD yang baru, H. M. Saifuddaulah, SH, MH, M.Pd.I, semoga bisa membawa DPRD Kota Bekasi kearah yang lebih maju. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD lama, Ir. H. Chairoman J. Putro, B.Eng, M.Si. terima kasih atas kinerja dan Kerjasama nya selama ini,” ujar Tri Adhianto.


Menurut Tri, selama ini Pemerintah Daerah Kota Bekasi dan DPRD Kota Bekasi telah besinergi dalam membangun Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. 


Red/Msk


TerPopuler