Pemberian tali asih kepada anggota yang laksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022 -->

Pemberian tali asih kepada anggota yang laksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022

Senin, 25 April 2022, 6:30 PM
Pemberian tali asih kepada anggota yang laksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022



PATROLI BINS, KUNINGAN -  AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, beserta ibu Ketua Bhayangkati Cabang Kuningan Ny. Ellaine Dhany, Wakapolres Kuningan KOMPOL Samsul Bagja Bahtiar, S.I.K, S.H. M.H, beserta ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Nevi Syamsul ddidampingi pejabat Utama Polres Kuningan serta perwakilan Bhayangkari kuningan datangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diwilayah Hukum Polres Kuningan. Ujar Kasi Humas Iptu Sukarno.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Iptu Sukarno mengatakan kami selaku pimpinan memberikan bingkisan tali asih untuk memotivasi kepada anggota yang bertugas melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Yaitu Pos pam Cipasung Darma, Pos Pam Simpang Bojong Cilimus, Pos Pam Tugu Sajati Jalan Baru Kuningan, Pos Pam Ciawigebang, Pos Pam Tugu Ikan Sampora Cilimus, Pos Pam terpadu Taman kota, Pos Pelayanan Terminal Kertawangunan.


Saya sebagai pimpinan di Polres Kuningan berpesan agar anggota yang berada dilapangan baik Pos Pam dan Pos Yan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik baiknya selama Ops Ketupat Lodaya 2022. Berikan pelayanan yang terbaik dan ikhlas kepada para pemudik terutama warga masyarakat kuningan atau yang melewati Pos pos yang kita buat di sepanjang jalur di Wilayah Kuningan, Tak lupa pesan AKBP Dhany kepada anggota agar selalu jaga kewaspadaan serta kesehatan. 


Karena Operasi Ketupat Lodaya 2022 saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana setelah 2 (dua) tahun tidak boleh mudik,  untuk hari raya Idul Fitri 1443 H diperbolehkan oleh pemerintah tentunya timbulnya lonjakan atau membludaknya pemudik. Maka dari itu kami himbau untuk pemudik selalu berhati hati patuhi rambu rambu lalu lintas dalam berkendara.


Kapolres Dhany Aryanda, S.I.K, juga berpesan jangan sampai masyarakat lalai dan abay patuhi selalu protokol kesehatan dan pastikan aman tidak membawa, menularkan penyakit kepada keluarga tercinta dirumah. tambah Iptu Sukarno kepada media.minggu, 24/04/2022.


Red

TerPopuler