Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru -->

Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru

Kamis, 28 April 2022, 9:46 AM
Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru


PATROLI BINS,  CIAMIS - Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Cikoneng. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile pada Kamis, 28/4/2022) dini hari.


"Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cikoneng," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Kamis pagi.


Patroli biru pada Kamis malam kemarin dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka  M Wari, Bripka  Ayyi Dudi P dan Bripda Diki Adhi.


"Petugas melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kawasan Perum Taman Aster 2, Kantor Perbankan dan SPBU Cikoneng. Ini bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," katanya.


Selama sambang, kata AKP Cecep Edi, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan melakukan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan 5 M. Selain itu warga juga diajak untuk ikut melakukan vaksinasi agar masyarakat khususnya warga Cipaku terhindar dari wabah virus Corona/Covid 19.


"Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya selama Bulan Suci Ramadan," harapnya.


Red/Hum

TerPopuler