Polsek Porsea tanggap evakuasi pohon tumbang demi kelancaran arus lalulintas -->

Polsek Porsea tanggap evakuasi pohon tumbang demi kelancaran arus lalulintas

Senin, 18 April 2022, 11:36 AM

Polsek Porsea tanggap evakuasi pohon tumbang demi kelancaran arus lalulintas


PATROLI BINS, TOBA - Pohon tumbang di jalan lintas Porsea Kanopan yang menghambat arus Lalulintas yang melintang di tengah jalan umum Pintu Pohan Meranti Kab. Toba.


Setelah mendapat laporan dari masyarakat Pintu pohan  Personil Polsek Porsea bahwa di jalan Lop-Lopan Pintu Pohan ada Pohon tumbang yang melintang menghalangi para pengguna jalan bergerak cepat ke TKP pohan tumbang pada Minggu 17/4/2022 untuk mengevakuasi pohon tumbang guna melancarkan arus Lalu lintas.


Personil Polsek Porsea yang melaksanakan evakuasi adalah Aipda Rahmad Sitorus , Bripka Derlan Sianturi , Briptu S. Hutahayan. Menurut Rahmad Sitorus bahwa pohon tumbang diakibatkan oleh derasnya angin dan hujan pada malam harinya.


Kejadian pohon tumbang tersebut tumbang mengenai Kabel Listrik milik PT. Inalum dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa . Dan personil Polsek Porsea langsung memotong pohon yang melintang di pasar dengan alat Sinsow .


Harapan dari Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Iptu B. Samosir menyampaikan Kerjasama antara masyarakat dan warga untuk dapat memberitahukan kepada kami (Polri) bila ada hal / informasi seperti pohon tumbang dan longsor atau bemcana alam lain sesegera agar dapat kami timdak lanjuti. Ungkap Kasi Humas Toba.

Red

TerPopuler