Agustian Effendi : Pelantikan Pengurus DPC KAI Kota Bekasi Masa Bakti 2022 - 2027, Berjalan Sukses -->

Agustian Effendi : Pelantikan Pengurus DPC KAI Kota Bekasi Masa Bakti 2022 - 2027, Berjalan Sukses

Minggu, 22 Mei 2022, 9:16 AM
Agustian Effendi :  Pelantikan Pengurus DPC KAI Kota Bekasi Masa Bakti 2022 - 2027, Berjalan Sukses


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Kongres Advokat Indonesia ( KAI) yang berdiri sejak tahun 2009, sementara di Kota Bekasi sejak Tahun 2011 yang beranggotakan 200 Anggota, mengadakan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Bekasi Masa Bakti 2022 - 2027 dilaksanakan di Gedung Patriot Pemerintah Kota Bekasi, Sabtu, 21 Mei 2022.


Diawali dengan kekompakan dan kerjasama antara anggota KAI maka pada hari ini kita dapat melaksanakan Acara Pelantikan Pengurus KAI Kota Bekasi periode 2022 - 2027,  dapat berjalan dengan sukses,  demikian yang disampaikan Ketua  DPC Kongres Advokat Indonesia ( KAI) Kota Bekasi Agustian Effendi, SH kepada Media patrolibins co.id ( Dapat diakses Instal Melalui Geogle Play Store Red ).


Kegiatan acara ini Dihadiri PLT walikota Bekasi Tri Adianto, Dandim 0507  Letnan Kolonel Kav Kota Bekasi, dan Ketua DPD KAI Jawa Barat Lukman Chakim, SH.,MH serta  anggota Pengurus DPC KAI Kota Bekasi.


Ketua panitia Hamonangan Purba, Dalam sambutan nya mengatakan, "Advokat Indonesia Merupakan salah Satu aparat penegak Hukum, sehingga KAI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan KAI mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Kota Bekasi Plt Wali Kota  Bekasi Drs Tri Adianto".


Foto Dokumen PATROLI BINS


Sementara itu Plt Wali Kota Bekasi Tri Adianto, mengatakan  peranan Advokat sangat penting sekali, bukan untuk menambah nambahi atau mem-bumbu bumbui sesuatu yang sederhana menjadi sulit.



"Pemerintah berharap  ada satu  kolaberasi dalam rangka kita sama- sama mewujudkan hasil karya kita,  salah  satu "sekmen"  yaitu "berkarya". Berkarya bersama  untuk kemajuan  dan mendapatkan nilai dari karya yang  dilaksanakan bersama-sama untuk masyarakat. Sehingga Visi dan Misi nya tercapai, ucap Tri Adianto


"Semoga langkah dan niat Bapak Ibu Dalam rangka mewujudkan keadilan dan  Kebenaran bisa berdiri. 


Foto Dokumen PATROLI BINS


"Aparat penegak Hukum adalah pemegang amanat  keadilan, kita sebagai pemegang  amanat,  dapat dikatakan amanah jika amanat  itu bisa kita sampaikan sesuai amanat yang kita dapatkan, ucap Dandim 0507/Kota Bekasi  Letnan Kolonel Kav Luluk Setyanto,M.P.M.


Foto Dokumen PATROLI BINS p


Sementara itu Anton R Widodo SH, sekertaris DPC KAI Kota Bekasi, menyatakan  " KAI Mempunyai  Visi dan Misi dimana salah satunya dapat membantu masyarakat yang tidak mampu ketika ada masalah Hukum,  yang memerlukan bantuan hukum  dengan cuma-cuma.  Jadi silahkan  hubungi saya atau Ketua sambil menunggu webnya ada.


Red01.

*Saksikan berita ini di chanel Youtube PATROLI BINS












TerPopuler