Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, Luluk Setyanto : Santriwan Agar Memiliki jiwa Sportivitas Dan Mempunyai Mental Petarung -->

Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, Luluk Setyanto : Santriwan Agar Memiliki jiwa Sportivitas Dan Mempunyai Mental Petarung

Selasa, 24 Mei 2022, 12:02 AM

 

Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, Luluk Setyanto : Santriwan Agar  Memiliki jiwa Sportivitas Dan Mempunyai Mental Petarung 


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Dibawah kepemimpinan  Letkol Kav Luluk Setyanto, Dandim Kota Bekasi yang belum lama menjabat, Mengadakan kejuaraan sepakbola  Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, Tanggal 23-24 Mei 2024, yang diadakan di Lapangan Sepakbola Yonif 202/Tajimalela Rawalumbu Kota Bekasi. Dan Finalnya diadakan di Gedung Olahraga Chandrabaga ((GOR) Kota Bekasi.


Pada hari ini, Senin,  23/5/2022, kita mengadakan kejuaraan Sepakbola Liga Santri Kodim  0507 Kota Bekasi, yang diikuti oleh 10 group peserta, dengan sistem gugur, dan kita akan  mengambil Tiga sang juara.


Dom PATROLI BINS


Dimana pesertanya dari Pondok pesantren yang ada di Kota Bekasi, ucap Letkol Kav Luluk Setyanto, Dandim Kota Bekasi kepada Media patrolibins.co.id ( Dapat diakses di Play store Red), Senin, 23/5/2022. Pagi


"Tujuan utama melaksanakan kegiatan ini untuk  pembinaan pada generasi Muda, dalam hal ini pada Santriwan agar mereka memiliki jiwa sportivitas dan mempunyai mental petarung untuk melanjutkan perjuangan kita dimasa yang akan datang".


"Saya berharap,  olahraga ini dapat  tumbuh subur di masyarakat Indonesia sehingga tingkat Kesehatan masyarakat kita meningkat, kebahagiaan kita juga  meningkat, dengan berolah bisa senang dan tentunya Sehat".


Kalapas Bulak Kapal Kota Bekasi, Hensah


Untuk peserta, harapan saya agar menjaga  sportivitas dan semangat. Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada Forkom semua pihak yang mendukung suksenya acara Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, pungkas Luluk Setyanto yang didampingi Mayor Inf Sahari Pasintel Kodim 0507/Bekasi.


Sementara itu Mayor  Inf Sahari Pasintel Kodim 0507/Bekasi menyatakan, Acara liga Santri  ini adalah program Kasad TNI,  kita menindak lanjuti ditingkat kewilayahan khususnya Kodim 0507 Kota Bekasi.


"Dengan kegiatan ini, kita dapat mencari bibit-bibit atlet khususnya Sepakbola dari kalangan santri yang ada di Kota Bekasi, dan acara ini".


Pesan saya, "agar menjaga sportivitas walau juara Tetap kita cari tetapi  sportivitas tetap nomor satu".


Turut hadir dan Memberikan apresiasi dengan adanya acara Sepakbola  Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, Kalapas Bulak Kapal Kota Bekasi, Hensah, 


Lebih lanjut Hensah menyatakan, "ini Merupakan upaya yang baik, manunggalnya TNI bersama masyarakat, terutama dikalangan Santri. Kami sesama aparat Pemerintah tentu sangat mendukung kegiatan ini".


Dok  PATROLI BINS


Turut juga hadir , salah satu pendukung acara Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi, dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), 


Manager UP3 Pln Kota Bekasi, Handayani didampingi Rekan sejawat menyatakan, kami mensuport giat olahraga sepakbola Liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi,  mudah mudahan mendapatkan bakat-bakat baru seperti yang disampaikan Plt Wali Kota Bekasi.


Pesan saya seperti Tag Line yang ada di spanduk, yaitu Fair Game, agar bermain dengan Sportivitas 0 dan  Tetap semangat.


Mudah-mudahan Melalui ajang ini, sebagai cikal bakal lahirnya  pemain Sepakbola dari Kota Bekasi, pungkasnya


Red01


*Berita ini dapat di lihat di Chanel Youtube PATROLIBINS








P

TerPopuler