Patroli Giat Bhabinkamtibmas, Bripka Yophi Prima, SH Bekerja Dengan Hati -->

Patroli Giat Bhabinkamtibmas, Bripka Yophi Prima, SH Bekerja Dengan Hati

Minggu, 08 Mei 2022, 1:58 PM
Patroli Giat Bhabinkamtibmas, Bripka Yophi Prima, SH Bekerja Dengan Hati


PATROLI BINS, KOTA BEKASI -  Memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat adalah bagian dari  salah satu  rasa tanggung jawab tugas saya sebagai anggota Polri. 


Demikian pandangan Bripka Yophi Prima, SH selaku Bhabinkamtibmas Harapan mulya Polsek Medan Satria Polres Metro Kota Bekasi,  saat wawancara dengan Media patrolibins ( Ada di Aplikasi Play Store red), Minggu 8/5/2022


Kegiatan hari ini melaksanakan kegiatan DDS /Sambang Anticipation 3C, tawuran, geng motor dan Kontrolan Kewilayahan di Wilayah hukum Polsek Medan Satria Polres Metro  Kota Bekasi.


Sekaligus mengontrol kewilayahan di Warung samping Bale Betawi Kp. Buaran Rt.04/01 Kelurahan Harapan Mulya, Gg.Palem Raya Kp. Buaran Rt.03/05 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, serta Pos Ronda Kavling Mekar Jaya Rw 06 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria.




Lanjut Yophi,  hasil dalam pelaksanaan giat  tersebut, situasinya kondusif dan saya juga tadi   bertemu dengan keamanan yang berjaga,  selaku  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap waspada dalam berjaga dan jaga kesehatan. bila ada kejadian menonjol segera beritahu Bhabinkamtibmas.


Ketika ditanya kesannya sebagai Bhabinkamtibmas, Yophi menjawab, yaa... saya bekerja dengan hati yang Ikhlas dan berusaha memberikan rasa aman dan nyaman bahwa Polri Hadir di tengah tengah masyarakat serta mengikuti arahan dari Kapolsek serta Kapolres, pungkasnya 


Red01



 

TerPopuler