Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel KRYD dan Patroli Jaya 21 -->

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel KRYD dan Patroli Jaya 21

Minggu, 08 Mei 2022, 8:38 AM
Polres Metro Bekasi Kota Gelar Apel KRYD dan Patroli Jaya 21


PATROLI BINS, BEKASI ,-- Polres Metro Bekasi Kota gelar Apel Kegiatan rutin yang ditingkatkan sekaligus menggelar patroli Jaya 21 untuk memberikan rasa aman di masyarakat terutama masa libur dan mudik lebaran  dengan pencegahan gangguan kamtibmas dimalam hari hingga subuh di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (8/5/2022).


Apel dipimpin AKP Acep Wahyu, SH, sebagai perwira pengendali melibatkan personil dari satuan Samapta, Satuan Reskrim, satuan Resnarkoba untuk melaksanakan  operasi  rutin dan patroli  Jaya 21.


“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Metro Bekasi Kota menggelar KRYD dan Patroli Jaya 21 ini sebagai upaya kami agar kamtibmas di Kota Bekasi tetap aman dan kondusif terutama sekarang ini libur lebaran dan banyaknya warga yang mudik,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari kepada Media, Minggu (8/5/2022).


Kasie Humas menambahkan dalam KRYD ini selain  melakukan operasi secara stasionari juga dengan mobile dengan patroli dan  Razia ditempat  yang rawan gangguan kamtibmas dengan melakukan razia mencegah sajam, senpi dan handak  dan 3C dengan penggeledahan R2 dan R4.


"Pencegahan juga dilakukan dengan patroli Jaya 21 antisipasi kejahatan  jalanan dan aksi tawuran remaja serta balapan liar juga melaksanakan penegakan protokol kesehatan dengan mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.


Dia tambahkan, selama kegiatan anggota dalam melaksanakan  operasi dilakukan dengan persuasif dengan tegas dan humanis  pelaksanaan razia.


"Dalam pelaksanaan patroli kita mendepankan persuasif, Kegiatan berlangsung kondusif dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya.


Red

TerPopuler