Waka Polres Toba Sambang Ke Tempat Wisata Pasir Putih -->

Waka Polres Toba Sambang Ke Tempat Wisata Pasir Putih

Minggu, 08 Mei 2022, 6:49 PM
Waka Polres Toba Sambang Ke Tempat Wisata Pasir Putih 


PATROLI BINS, TOBA - Kalpolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Toba  dan Jajaran Polsek untuk melaksanakan Patroli dan sambang kelokasi wisata yang ada di Wilkum Polres Toba untuk mengetahui situasi disana dan berdialog kepada pengunjung dalam memberikan pelayanan terbaik dan itu merupakan amal ibadah .


Waka Polres Toba Kompol.Lamin S.pd  mendatang tempat wisata Pantai Pasir Putih Parparean Porsea Minggu, 8/5/2022 dan melakukan sambang dan berdialog  kepada para pengunjung  yang datamg dari luar daerah yaitu dari Medan , Asahan , Simalugun, Deli serdang bahkan dari Duri.


Dari sekian pengunjung dari luar daerah Toba yang berkunjung ke Pantai Pasir Putih yang diajak berdialog oleh Waka Polres yang berasal dari Medan mengatakan " Kami berangkat dari Medan pukul 01.00 wib dan sampai di sini pukul 04 .00 wib pagi dengan menggunakan Mobil Bus rombongan dan mobil pribadi juga ada" . Kami begitu ingin melihat langsung keindahan dan panaroma Pantai Pasir Putih  Danau Toba dengan rela berangkat dini hari ungkap salah satu wisatawan dari medan tersebut. Dan lami juga berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang tetap semangat melakukan pengaturan lalulintas dijalan dan melakukan patroli ke tempat wisata untuk menjaga keamanan para pengunjung yang datang.


Waka Polres yang mantan Kabag Ops Polres Pematang Siantar ini sangat kagum kepada pengunjung wisata yang datang yang sangat antusianya ingin melihat langsung keindahan dan Panaroma Daerah wisata Pantai Pasir Putih Danau Toba bersama keluarga sanak famili.


Dan akhir nya disampaikan kepada para pengunjung nanti setelah selesai acara wisatanya disarankan untuk lebih cepat pulang/kembalinya supaya tidak terjebak kemacetan di Parapat dan simalungun . Dan saat berwisata agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memjaga penularan virus covid 19. Imbau Waka Polres Toba.


Red/Hum

TerPopuler