Wakil Ketua IV Baznas Kota Bekasi Minta Maaf, -->

Wakil Ketua IV Baznas Kota Bekasi Minta Maaf,

Jumat, 13 Mei 2022, 8:49 PM
Wakil Ketua IV Baznas Kota Bekasi Minta  Maaf,


PATROLI BINS, KOTA BEKASI - Sehubungan dengan adanya  kekurangan Pelayanan Baznas pada saat pendistribusian,  saya meminta maaf kepada Guru guru  Ngaji yang sampai duduk di bawah / Lantai,  serta masyarakat  Kota Bekasi atas kejadian tersebut dan  Sempat viral di Media.


Hal ini disampaikan Ayi Nurdin sebagai wakil Ketua IV Baznas Kota Bekasi, kepada Media, Kamis,  12/5/2022 di Kantor Baznas Kota Bekasi.


Acara pendistribusian ini sebenarnya bukan dari pihak kami sebagai pelaksananya, tetapi dari  salah Satu Bank sebagai Pelaksananya sedangkan dari Baznas hanya mempersiapkan daftar nama-nama yang berhak mendapatkan.


Karena adanya peraturan Baznas dalam hal pendistribusian dan menjaga Akuntabilitas, maka pihak Baznas harus menggandeng pihak Bank. sehingga tidak langsung kita kasih cash / Tunai. Pihak Bank yang mendistrbusikan atas dasar list atau daftar nama yang berhak mendapatkan dimana  list / daftar nama yang berhak mendapatkan tersebut kita  yang buat.


Yaa..tentu mungkin karena ketidaktepatan waktu jadwal kedatangannya, lanjut Ayi Nurdin, serta waktu yang mepet, yang menyebabkan salah Satu terjadinya penumpukan.   Yang seharusnya datang hari / tanggal yang. ditentukan tetapi tidak hadir. Untuk kelancaran kita juga buat jadwal   per-Kecamatan.


Ini pembelajaran buat kami,  semoga kedepan akan diperbaiki  dari segii  Pelayanan dan tempat  sehingga tidak terulang kembali.


Untuk itu maka  kami juga sudah  membentuk LAB (Layanan Aktif Baznas) dan BTB (Baznas  Tanggap Bencana), untuk membantu masyarakat Kota Bekasi, pungkas Ayi Nurdin.


Red01 











"

TerPopuler